Minggu, Mei 18, 2014

Jelajah Objek Wisata Eco Green Park Batu

Eco Green Park Batu - Tempat wisata ini dirancang dengan konsep lingkungan hijau, lingkungan tanpa pencemaran, dan lingkungan yang serba ramah, dengan ekosistem berstandar Internasional. Selain menyuguhkan tempat rekreasi, Eco Green Park juga menjadi tempat wisata yang bernuansa pendidikan. Ya, boleh dibilang merupakan objek wisata edukasi tentang lingkungan, dan ekosistem alam.

Eco Green Park berlokasi di lereng gunung Panderman, terletak tidak jauh dari kawasan Jatim Park 1, Jatim Park 2, dan Batu Night Spectacular (BNS), tepatnya di Jl. Oro-oro Ombo No. 9A Kota Wisata Batu. Eco Green Park memadukan beberapa konsep wisata sekaligus, yaitu wisata alam, edukasi, budaya, seni, dan lingkungan.

Di tempat wisata tersebut, pengunjung dapat belajar banyak tentang ekosistem lingkungan hijau, sehingga lokasi ini menjadi tempat belajar yang tidak membosankan sekaligus menghibur dan mengisi hari libur Anda.

Eco Green Park dilengkapi dengan kebun binatang dengan satwa yang beraneka ragam, terutama unggas, dengan penataan taman yang tampak cantik dan menarik. Saat memasuki kawasan ini, wisatawan akan disambut dengan panorama yang merupakan replika candi Prambanan. Sebuah konsep yang langsung memberikan kesan bahwa tempat wisata ini syarat dengan nuansa edukasi dan budaya.

Tak hanya menampilkan koleksi satwa dan pesona panorama yang tertata apik, Eco Green Park juga menyediakan wahana Rumah Terbalik, yang menggambarkan bangunan rumah di Amerika Serikat yang terhempas oleh badai Sandy. Pengunjung pun akan langsung berimajinasi begaimana kedahsyatan badai tersebut menghempas salah satu wilayah Negeri Paman Sam. Ayunkan langkah memasuki bangunan rumah terbalik tersebut, Anda akan terkesima bagaimana seluruh isi rumah tersebut juga dalam keadaan terbalik. Untuk melihat tata ruang rumah, pengunjung juga harus melihatnya dengan posisi terbalik.

Penasaran dengan Eco Green Park? Masih banyak lagi wahan menarik lain yang harus Anda kunjungi, seperti petualangan dilorong kaca yang dapat membuat Anda tersesat. Berikut ini kami sajikan sejumlah wahana di Eco Green Park.
Jelajah Objek Wisata Eco Green Park Batu

Wahana Di Eco Green Park

Flaminggo, Insectarium, Walking Birds, Music Plaza, Jungle Adventure, Silase, Dunia Ayam, Pengolahan Sampah, Rumah Jamur, Carnivora Garden, World of Parrots, Bird od Paradise, Duck Kingdom, Owl, Elang dan Rangkok, Burung Bangkai, Bird Gallery, Rumah Terbalik, Water Track, Horticulutur Track, Angry Birds, Pasar Burung, White Peacock, Ostryx, Basmi Hama, Science Center, dan Dome Theatre, Eco Journey, Kids Zone.




Baca artikel lain tentang Daftar Tempat Wisata Di Malang dan Batu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar sesuai dengan materi artikel, menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dengan tidak menuliskan kata-kata singkatan tidak baku. Komentar yang hanya berisi satu atau dua kalimat saja akan dianggap sebagai komentar spam.

Paket Wisata Dieng

Paket Wisata Dieng

Menjelajah Negeri Di Atas Awan, penawaran spesial Paket Wisata Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Penginapan Dieng

Penginapan Dieng

Reservasi Penginapan Dieng, lebih murah dan hemat, tetap berkualitas. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Motor Dieng

Sewa Motor Dieng

Jasa sewa motor murah di Dieng dengan berbagai pilihan menarik. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Tenda Dieng

Sewa Tenda Dieng

Jasa Penyewaan Tenda Camping di Dieng dan Gunung Prau 2.565. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Open Trip Gunung Prau

Open Trip Gunung Prau

Program spesial untuk Anda, Open Trip Pendakian Gunung Prau Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Rental Mobil Dieng

Jasa Rental Mobil Dieng

JASA RENTAL MURAH MOBIL DIENG, melayani berbagai rute & tujuan. Calya Wisata : 0852-0009-6334.