Selasa, Mei 13, 2014

Paket Wisata Dieng Plateau

Paket Wisata Dieng Plateau - Nama Dieng Plateau kini sedang naik daun di dunia pariwisata Indonesia. Bukan hanya wisatawan domestik yang tertarik untuk mengunjungi Dieng Plateau, tetapi juga wisatawan mancanegara, yang mengagendakan Jateng dan Yogyakarta sebagai daerah tujuan wisata. Memang, daya tarik Dieng Plateau semakin melambung, setelah dibukanya Sikunir sebagai objek wisata.

Sikunir merupakan nama salah satu puncak di pegunungan Dieng. Objek wisata tersebut menawarkan keindahan alam yang tiada duanya di Indonesia. Ya, Golden Sunrise, begitu para tourist mancanegara menyebut sinar matahari pagi yang tampak dari puncak Sikunir. Sebuah pemandangan yang sangat menakjubkan, cahaya kuning keemasan sinar matahari yang sedikit tersapu kabut, membuat corak warna langit dan alam sekitar begitu berbeda. Tak mengherankan, jika banyak fotografer yang berlomba untuk mencapai puncak Sikunir, dan merelakan suasana dingin menggerogoti tubuhnya, hanya untuk mendapatkan momen istimewa dari puncak Sikunir.

Seolah nama Sikunir telah menutupi potensi wisata lain di Dieng Platea yang tak kalah menariknya, seperti komplek candi Hindu, kawah Sikidang, kawah Candradimuka, yang dikenal memiliki kekuatan magic tersendiri dalam dunia pewayangan, atau telaga warna. Sebenarnya tidak akan ada habisnya membicarakan potensi wisata di Dieng Plateau ini. Suasana dingin khas pegunungan, dipadukan dengan keindahan alam dan budaya setempat yang kaya akan mitos-mitos tradisional. Mengupas budaya dan mitos masyarakat setempat akan membuat wisatawan enggan untuk beranjak dari tempat duduknya, sangat menarik untuk didengarkan.

Paket Wisata Dieng Plateau

Potensi tersebut sontak membuat wisatawan yang berkunjung ke Dieng Plateau meledak. Dan tentu saja hal ini memicu munculnya banyak biro wisata yang menawarkan jasa paket wisata Dieng Plateau. Berbagai model dan varian paket wisata Dieng Plateau yang ditawarkan kepada wisatawan dari berbagai daerah. Mereka akan mempersiapkan seluruh akomodasi Anda selama berkunjung ke Dieng Plateau.

Rata-rata paket wisata Dieng Plateau yang ditawarkan adalah Paket 2 hari 1 malam. Memang tidak banyak paket yang menawarkan lebih dari 2 hari 1 malam, hal ini mengingat objek wisata Dieng saling berdekatan, sehingga bisa dijangkau dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Namun, hal ini justru menjadi daya tarik tersendiri, efisiensi waktu dapat menjadikan efisiensi biaya.

Ingin berkunjung ke Dieng Plateau? Hubungi kami, Calya Wisata untuk menemani dan mempersiapkan perjalanan Anda. Lihat juga artikel lain Wisata Dieng Plateau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar sesuai dengan materi artikel, menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dengan tidak menuliskan kata-kata singkatan tidak baku. Komentar yang hanya berisi satu atau dua kalimat saja akan dianggap sebagai komentar spam.

Paket Wisata Dieng

Paket Wisata Dieng

Menjelajah Negeri Di Atas Awan, penawaran spesial Paket Wisata Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Penginapan Dieng

Penginapan Dieng

Reservasi Penginapan Dieng, lebih murah dan hemat, tetap berkualitas. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Motor Dieng

Sewa Motor Dieng

Jasa sewa motor murah di Dieng dengan berbagai pilihan menarik. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Tenda Dieng

Sewa Tenda Dieng

Jasa Penyewaan Tenda Camping di Dieng dan Gunung Prau 2.565. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Open Trip Gunung Prau

Open Trip Gunung Prau

Program spesial untuk Anda, Open Trip Pendakian Gunung Prau Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Rental Mobil Dieng

Jasa Rental Mobil Dieng

JASA RENTAL MURAH MOBIL DIENG, melayani berbagai rute & tujuan. Calya Wisata : 0852-0009-6334.