Selasa, Juni 03, 2014

Hotel Murah Di Malang

Sebagai salah satu kota tujuan wisat di Indonesia, Malang juga memiliki tempat-tempat menarik untuk di kunjungi. Jika Anda ingin menghabiskan waktu liburan dan menginap di Kota Apel ini, juga ingin mencari informasi penginapan murah, berikut ini kami sajikan sejumlah Hotel Murah Di Malang untuk dijadikan sebagai pilihan tempat bermalam terbaik, menyenangkan, dan sesuai dengan kondisi Anda. Atau ingin melihat hotel di Batu Malang? Silahkan kunjungi halaman Daftar Hotel Di Batu Malang.

Hotel Murah Di Malang


1. Amaris Hotel Malang

Amaris Hotel Malang terletak di Jl Letjend Sutoyo no 39, 60261 Malang. Lokasi hotel ini berada di kawasan bisnis Malang, dan merupakan salah satu hotel bebas rokok. Desain kamar yang penuh warna memberikan kesan estetika dan kenyamanan tersendiri. Lokasi Amaris Hotel Malang dapat ditempuh dalam waktu kurang lebih sepuluh menit dari Malang City Center maupun Stasiun Kereta Api Kota Baru, dan sekitar 28 menit dari Bandara Abdul Rachman Saleh.

2. HARRIS Hotel & Conventions Malang

HARRIS Hotel & Conventions Malang berlokasi di Jl Jend A Yani Utara, Riverside C-1, 65126 Malang. Selain menawarkan harga cukup murah, HARRIS Hotel & Conventions Malang juga dilengkapi dengan tiga buah kolam renang outdoor, gym, maupun restoran. Desain kamarnya bergaya kontemporer, dengan lantai kayu, akan memberikan kenyamanan dan nuansa damai bagai para tamu hotel. Di semua kamar tersedia TV satelit, peralatan untuk membuat kopi atau teh, dan bebas akses Wi-Fi di seluruh area hotel. Dapat ditempuh dengan kendaraan dalam waktu kurang lebih 20 menit dari Bandara Abdul Rachman Saleh, sementara dari stasiun Kereta Api Kota Baru dapat ditempuh dalam waktu sekitar 30 menit.

3. Hotel Tugu Malang

Hotel Tugu Malang beralamat di Jl. Tugu No. 3, 65119 Malang. Dilengkapi dengan kolam renang outdoor dan enam buah restoran dengan menu-menu cukup populer. Juga tersedia fasilitas bebas akses Wi-Fi dan tempat parkit. Setiap kamar hotel tersedia minibar, TV Satelit, dan CD Player. Dengan desain kamar bergaya kolonial, hotel ini menyuguhkan kesan elegan dan bernuansa historis. Pengunjung juga dapat belajar memasak makanan khas jawa, sebuah kesan unik saat berlibur di kota Malang ini. Hotel Tugu Malang berjarak sangat dekat dari stasiun kereta Api Tugu, dapat ditempuh sekitar lima menit dengan berjalan kaki.




4. Hotel Aria Gajayana Malang

Hotel Aria Gajayana Malang terletak di Komplek MOG Jl. Kawi No 24, 65119 Malang. Hotel ini menawarkan klub malam, dan dua tempat bersantap yang terkenal sangat lezat. Selain itu, Hotel Aria Gajayana Malang juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang outdoor, dan bebas akses Wi-Fi di seluruh lokasi hotel. Para tamu hotel juga dapat menikmati suasana di pusat perbelanjaan Olympic Garden. Dapat ditempuh dengan kendaraan kurang lebih lima menit dari Stasiun Kereta Api Kota Baru dan 20 menit dari Bandara Abudl Rachman Saleh. Hotel ini juga menyediakan TV Satelit/Kabel dengan layar datar di setiap kamar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar sesuai dengan materi artikel, menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dengan tidak menuliskan kata-kata singkatan tidak baku. Komentar yang hanya berisi satu atau dua kalimat saja akan dianggap sebagai komentar spam.

Paket Wisata Dieng

Paket Wisata Dieng

Menjelajah Negeri Di Atas Awan, penawaran spesial Paket Wisata Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Penginapan Dieng

Penginapan Dieng

Reservasi Penginapan Dieng, lebih murah dan hemat, tetap berkualitas. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Motor Dieng

Sewa Motor Dieng

Jasa sewa motor murah di Dieng dengan berbagai pilihan menarik. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Tenda Dieng

Sewa Tenda Dieng

Jasa Penyewaan Tenda Camping di Dieng dan Gunung Prau 2.565. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Open Trip Gunung Prau

Open Trip Gunung Prau

Program spesial untuk Anda, Open Trip Pendakian Gunung Prau Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Rental Mobil Dieng

Jasa Rental Mobil Dieng

JASA RENTAL MURAH MOBIL DIENG, melayani berbagai rute & tujuan. Calya Wisata : 0852-0009-6334.