Senin, Agustus 25, 2014

Tempat Wisata Pantai Jimbaran Bali

Pantai Jimbaran adalah salah satu tempat wisata di Bali yang wajib dikunjungi. Secara administratif tempat wisata ini masuk dalam wilayah Desa Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Terletak tidak jauh dari bandara internasional Ngurah Rai, dapat ditempuh dalam waktu sekitar sepuluh menit dengan kendaraan bermotor dan jika kondisi jalan tidak macet. Dari ibukota provinsi Bali, Denpasar, dapat ditempuh dalam waktu 30 menit. Lokasi tempat wisata ini juga tidak jauh dari Pantai Sanur dan Nusa Dua, yang juga merupakan tempat wisata cukup populer di Bali.

Sebelum menjadi daerah wisata, Jimbaran merupakan daerah nelayan, dimana sebagian besar mata pencarahian penduduknya berprofesi sebagai penangkap ikan. Namun, setelah bermunculan banyak tempat makan seafood di kawasan Pantai Jimbaran, maka mata pencaharian penduduknya banyak yang beralih ke sektor pariwisata.

Pantai ini merupakan salah satu objek wisata pantai dengan pasir putih. Pihak pengelola Pantai Jimbaran rupanya sangat mengedepankan segi kebersihan lingkungan, sehingga tempat wisata ini menjadi sangat bersih dan terlihat rapi. Hal ini tentu saja menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan, baik domestik maupun mancanegara, sehingga dalam perkembangannya, pantai Jimbaran menjadi salah satu objek wisata andalan.

Selain menawarkan restoran seafood di pinggir pantai, Jimbaran juga menyuguhkan satu pemandangan yang sangat eksotis, dengan pasir putihnya dan kebersihan area pantai, serta pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan. Tak mengherankan jika wisatawan banyak berdatangan pada sore hari, untuk menikmati santapan seafood sekaligus pemandangan matahari terbenam.

Tempat Wisata Di Bali : Pantai Jimbaran

Sarana pendukung sektor pariwisata di pantai Jimbaran juga sudah sangat memadaai. Selain restoran-restoran yang menjajakan seafood sebagai menu utama, juga banyak penginapan dan hotel-hotel bertaraf internasional. Keberadaan sarana pendukung pariwisata tersebut membuat para wisatawan yang hendak mengunjungi pantai Jimbaran tidak lagi kesulitan mencari tempat bermalam dan bersantap.




Jika Anda berkunjung menggunakan kendaraan pribadi, tak perlu khawatir dan bingung untuk mencari area parkir, sebab area parkir di sekitar pantai Jimbaran telah dikelola dengan manajemen yang baik oleh warga setempat. Mereka akan selalu melayani para pengunjung dengan mencarikan tempat parkir yang paling mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar sesuai dengan materi artikel, menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dengan tidak menuliskan kata-kata singkatan tidak baku. Komentar yang hanya berisi satu atau dua kalimat saja akan dianggap sebagai komentar spam.

Paket Wisata Dieng

Paket Wisata Dieng

Menjelajah Negeri Di Atas Awan, penawaran spesial Paket Wisata Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Penginapan Dieng

Penginapan Dieng

Reservasi Penginapan Dieng, lebih murah dan hemat, tetap berkualitas. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Motor Dieng

Sewa Motor Dieng

Jasa sewa motor murah di Dieng dengan berbagai pilihan menarik. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Tenda Dieng

Sewa Tenda Dieng

Jasa Penyewaan Tenda Camping di Dieng dan Gunung Prau 2.565. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Open Trip Gunung Prau

Open Trip Gunung Prau

Program spesial untuk Anda, Open Trip Pendakian Gunung Prau Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Rental Mobil Dieng

Jasa Rental Mobil Dieng

JASA RENTAL MURAH MOBIL DIENG, melayani berbagai rute & tujuan. Calya Wisata : 0852-0009-6334.