Senin, Agustus 25, 2014

Pantai Glagah Jogja

Pantai Glagah merupakan salah satu tempat wisata pantai di Jogja yang menawarkan beragam keindahan dan aktivitas outbond. Wisatawan akan dimanjakan dengan keindahan laguna hingga agrowisata pantai yang sudah barang tentu akan mengusir kelalahan dan memberikan kesegaran. Wahana biking dan motorcross sangat cocok bagi wisatawan yang menggemari petualangan dan aktivitas-aktivitas menantang untuk memacu adrenalin.

Wisatawan akan disambut dengan dataran pantai cukup luas, sehingga memberikan keleluasaan untuk merentangkan pandangan ke segala penjuru. Arahkan pandangan lepas ke depan, melihat hamparan pantai dan samudera yang sangat luas, Anda akan menikmati keindahan garis cakrawala yang menghubungkan langit dengan permukaan laut.

Alihkan pandangan ke arah barat dan timur, maka Anda akan melihat keelokan garis pantai yang tampak membujur lurus. Pandangan lepas ke seluruh penjuru akan memanjakan mata Anda saat menikmati panorama pantan nan eksotis. Berbagai alternatif tempat dapat dipilih untuk melepaskan pandangan, dan setiap lokasi yang dipilih sudah pasti akan memberikan nuansa berbeda.

Ingin menikmati keindahan laguna di pantai Glagah? Wisatawan bisa langusung menyewa gethek atau perahu dayung untuk menyusuri laguna tersebut. Atau jika tidak mau repot, wisatawan dapat juga menyeberangi laguna menuju gundukan pasir di pinggir pantai melalui jembatan bambu yang telah disediakan.

Tak puas dengan keindahan pantai dan ingin menikmati suasana lain? Segera kunjungi agrowisata Kusumo Wanadri yang dapat memberikan tambahan kesegaran pikiran. Di sana wisatawan akan melihat sekaligus belajar proses budidaya aneka tanaman obat, seperti budidaya buah naga dan bunga rosela.

Wisata Jogja : Pantai Glagah

Pantai Glagah juga menyediakan fasilitas olah raga motorcross di hamparan pantai yang sangat luas. Tak hanya itu, manfaatkan juga olah raga biking untuk menyusuri pantai melalui jalan yang menghubungkan pantai glagah dengan pantai lain.




Setelah puas dengan berbagai aktivitas pantai, saatnya untuk beristirahat dan mengisi perut yang sudah mulai kosong. Berbagai tempat kuliner dapat menjadi pilihan, dengan aneka menu sefood khas pantai Glagah. Atau wisatawan dapat mengunjungi gubug lesehan di area agrowisata Kusumo Wanadri, dan menikmati berbagai hidangan menarik, seperti jus buah naga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar sesuai dengan materi artikel, menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dengan tidak menuliskan kata-kata singkatan tidak baku. Komentar yang hanya berisi satu atau dua kalimat saja akan dianggap sebagai komentar spam.

Paket Wisata Dieng

Paket Wisata Dieng

Menjelajah Negeri Di Atas Awan, penawaran spesial Paket Wisata Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Penginapan Dieng

Penginapan Dieng

Reservasi Penginapan Dieng, lebih murah dan hemat, tetap berkualitas. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Motor Dieng

Sewa Motor Dieng

Jasa sewa motor murah di Dieng dengan berbagai pilihan menarik. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Tenda Dieng

Sewa Tenda Dieng

Jasa Penyewaan Tenda Camping di Dieng dan Gunung Prau 2.565. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Open Trip Gunung Prau

Open Trip Gunung Prau

Program spesial untuk Anda, Open Trip Pendakian Gunung Prau Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Rental Mobil Dieng

Jasa Rental Mobil Dieng

JASA RENTAL MURAH MOBIL DIENG, melayani berbagai rute & tujuan. Calya Wisata : 0852-0009-6334.