Senin, September 01, 2014

Tempat Wisata Bali Bird Park

Bali Bird Park atau dikenal juga sebagai Taman Burung Bali, merupakan taman burung terbesar di Indonesia yang dibangun pada tahun 1995 di area seluas 2 hektare, dan merupakan salah satu tempat wisata di Bali favorit, khususnya bagi keluarga dan anak-anak.

Bali Bird Park memiliki koleksi burung lengkap dari seluruh Indonesia dan berbagai negara, lebih dari 250 spesies burung. Di dekat taman burung ini, juga terdapat objek wisata lain, yaitu taman reptil Bali atau Bali Reptilia Park. Pembelian tiket masuk ke Bali Bird Park sudah bisa digunakan untuk mengunjungi Bali Reptilia Park. Sehingga beli satu tiket saja sudah dapat mengunjungi dua objek wisata sekaligus.

Di Bali Bird Park, terdapat jenis burung langka yang juga bisa dibilang sebagai icon Bali, yakni burung Jalak Bali atau Starling. Jalak Bali yang memiliki nama ilmiah Leucopsar rothschildi adalah jenis burung kicauan, dengan suara kicau yang tergolong indah dan banyak disukai orang. Tidak mengherankan jika Leucopsar rothschildi diburu oleh para penggemar burung. Disamping kicauannya yang indah, memang burung ini merupakan jenis burung langka.

Taman Burung Bali tergolong salah satu tempat wisata pendidikan, sangat cocok sebagai tempat rekreasi keluarga dan anak-anak. Pengunjung akan mendapatkan pengetahuan tentang berbagai spesies burung, termasuk bagaimana cara menjaga dan melestarikannya untuk melindungi dari kepunahan.

Tempat Wisata Di Bali : Bali Bird Park

Wisatawan juga dapat menyaksikan secara langsung bagaimana proses pemeliharaan dan pengembangbiakan burung, mulai dari penetasan telur hingga pemberian pakan. Selain itu, bagi yang ingin mengabadikan kunjungannya di Bali Bird Park, bisa berfoto bersama sejumlah burung dan unggas eksotis.




Sarana Wisata Di Bali Bird Park

Di kawasan Bali Bird Park, sudah tersedia berbagai fasilitas dan sarana wisata, seperti area parkir kendaraan yang sudah dikelola secara profesional, serta restoran dan cafe yang memmungkinkan pengunjung memilih berbagai macam makanan dan minuman sesuai dengan selera. Toko-toko yang menjual cinderamata spesial Bali Bird Park juga banyak terdapat di sekitar kawasan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar sesuai dengan materi artikel, menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dengan tidak menuliskan kata-kata singkatan tidak baku. Komentar yang hanya berisi satu atau dua kalimat saja akan dianggap sebagai komentar spam.

Paket Wisata Dieng

Paket Wisata Dieng

Menjelajah Negeri Di Atas Awan, penawaran spesial Paket Wisata Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Penginapan Dieng

Penginapan Dieng

Reservasi Penginapan Dieng, lebih murah dan hemat, tetap berkualitas. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Motor Dieng

Sewa Motor Dieng

Jasa sewa motor murah di Dieng dengan berbagai pilihan menarik. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Tenda Dieng

Sewa Tenda Dieng

Jasa Penyewaan Tenda Camping di Dieng dan Gunung Prau 2.565. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Open Trip Gunung Prau

Open Trip Gunung Prau

Program spesial untuk Anda, Open Trip Pendakian Gunung Prau Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Rental Mobil Dieng

Jasa Rental Mobil Dieng

JASA RENTAL MURAH MOBIL DIENG, melayani berbagai rute & tujuan. Calya Wisata : 0852-0009-6334.