Minggu, September 07, 2014

Tempat Wisata New Kuta Green Park Bali

New Kuta Green Park adalah tempat wisata baru di Bali, sangat cocok untuk mengisi liburan dan rekreasi bersama keluarga dan anak-anak. Taman rekreasi air ini dibangun di atas area seluas 5 hektar, berada di Jalan Raya Uluwatu, Pecatu, Bali. New Kuta Green Park merupakan wahana yang menawarkan sensasi dan kegembiraan bermain air, serta berbagai aktivitas outbound. Buka setiap hari, kecuali pada Hari Raya Nyepi, pada pukul 09.00-18.00 waktu setempat.

New Kuta Green Park Bali termasuk dalam kawasan Bali Pecatu Graha (BPG), memberikan warna dan pilihan baru bagi para wisatawan yang ingin mengisi waktu liburan bersama keluarga dan anak-anak. Tarif masuk ke wahana ini dibedakan antara wisatawan domestik dan mancanegera. Untuk anak-anak dengan tinggi di bawah 80 cm tidak dikenakan biaya masuk.

Taman rekreasi air New Kuta Green Park sudah dikemas dan dikelola dengan konsep modern. Wahana rekreasi tersedia untuk berbagai kelompok umur, mulai dari bayi, anak-anak, hingga orang dewasa. Bagi wisatawan yang ingin memacu adrenalin, bisa mencoba tantangan dan merasakan ketegangan di tiga jenis tempat seluncur air yang berbeda.

Rajawali Slide, wahana berseluncur dengan ketinggian 10 meter, akan memberikan sensai luar biasa. Rangkong Slide, adalah wahana seluncur air yang memiliki beberapa lubang seluncur, dimana pengunjung yang mencoba wahana ini tidak akan pernah tahu akan keluar dari lubang yang mana. Tak kalah menariknya adalah Merak Slide, wahana seluncur yang bergelombang dan meliuk seperti ekor burung merak, dengan ketinggian 8 meter.

Bagi wisatawan yang ingin belajar surfing, dapat mencoba tantangan di area Flow Rider dengan ombak buatan yang tak kalah serunya dengan ombak-ombak di pantai. Berbagai wahana bermain air di New Kuta Green Park akan memberikan sensasi luar biasa bagi para pengunjungnya.

New Kuta Green Park Bali

Bahkan untuk memberikan kepuasan lebih hebat lagi, tempat wisata di Bali ini juga menyediakan fasilitas seluncur Flying Fox, dengan ketinggian 200 meter, sangat cocok bagi Anda yang benar-benar ingin memacu adrenalin dan merasakan ketegangan sangat tinggi.




Saat berkunjung ke Bali, jangan lewatkan New Kuta Green Park dalam agenda perjalanan Anda. Tidak sekedar memberikan sensasi, namun di taman rekreasi air ini wisatawan akan dituntut untuk terlibat dalam berbagai kegiatan outbound yang benar-benar memberikan tantangan dan ketegangan. Sementara bagi wisatawan yang membawa anak-anak, juga dapat melatih adrenalin di wahana khusus anak-anak. Dijamin, kunjungan Anda ke tempat wisata ini akan memberikan kesan dan kepuasan tersendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar sesuai dengan materi artikel, menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dengan tidak menuliskan kata-kata singkatan tidak baku. Komentar yang hanya berisi satu atau dua kalimat saja akan dianggap sebagai komentar spam.

Paket Wisata Dieng

Paket Wisata Dieng

Menjelajah Negeri Di Atas Awan, penawaran spesial Paket Wisata Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Penginapan Dieng

Penginapan Dieng

Reservasi Penginapan Dieng, lebih murah dan hemat, tetap berkualitas. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Motor Dieng

Sewa Motor Dieng

Jasa sewa motor murah di Dieng dengan berbagai pilihan menarik. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Tenda Dieng

Sewa Tenda Dieng

Jasa Penyewaan Tenda Camping di Dieng dan Gunung Prau 2.565. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Open Trip Gunung Prau

Open Trip Gunung Prau

Program spesial untuk Anda, Open Trip Pendakian Gunung Prau Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Rental Mobil Dieng

Jasa Rental Mobil Dieng

JASA RENTAL MURAH MOBIL DIENG, melayani berbagai rute & tujuan. Calya Wisata : 0852-0009-6334.