Kamis, Oktober 09, 2014

Tempat Wisata Pantai Padang Padang Bali

Pantai Padang-padang, Bali merupakan pantai tersembunyi yang memiliki pesona alam luar biasa menariknya. Pantai yang berada di kawasan Jalan Labuhan Sait ini secara administratif masuk dalam wilayah Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Meskipun terletak di kawasan cukup tersembunyi, namun pantai ini memiliki keindahan panorama alam tak kalah dengan pantai-pantai populer di Bali, seperti Pantai Kuta, Dreamland, Tanjung Benoa, dan Nusa Dua. Dari kota Denpasar, Ibukota Provinsi Bali, hanya berjarak kurang lebih 32 kilometer. Perjalanan dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali dapat ditempuh dalam waktu sekitar 45 menit menggunakan kendaraan bermotor dengan arus lalu-lintas normal.

Popularitas Pantai Padang-padang

Belum ramai dikunjungi wisatawan, membuat pantai ini masih sangat alami, bersih, dan membuat betah bagi wisatawan untuk berlama-lama bersantai di Pantai Padang-padang. Pantai ini mulai mencuri perhatian para wisatawan semenjak digunakan sebagai lokasi pengambilan video klip grup musik ternama, Michael Learns To Rock, pada tahun 1996. Nama Pantai Padang-padang kian membumbung tatkala digunakan sebagai latar dalam film berjudul Eat, Pray, Love, yang dibintangi oleh Julia Roberts, seorang aktris papan atas Hollywood.

Pesona Wisata Pantai Padang-padang

Hamparan pasir putih bersih dan terasa lembut di kaki, perairan laut yang sejernih kristal berwarna biru kehijauan, dan gemuruh ombak yang menggulung berujung di garis pantai, menyajikan sebuah pesona alam nan eksotis, memanjakan mata, dan menyejukkan hati. Tebing-tebing karang yang kokoh mengelilingi area pantai semakin menambah kekaguman mata memandang. Keindahan ekosistem terumbu karang juga menjadi daya tarik yang begitu memikat, dengan menyuguhkan panorama bawah laut yang berhiaskan beraneka ragam ikan-ikan laut berenang menari-nari di sela-sela terumbu karang.

Wisata Pantai Padang Padang Bali

Keunikan dan keindahan Pantai Padang-padang, Bali


Selain itu, pantai ini memiliki keunikan lain, yaitu wisatawan yang berkunjung harus melalui celah tebing karang dan menuruni anak tangga yang hanya mampu memuat satu orang. Sehingga untuk mencapai ke bibir pantai, harus bergantian satu per satu dengan wisatawan lain. Hal ini justru semakin menjadi daya tarik bagi wisatawan. Jika Anda sedang mengadakan perjalanan ke Bali, dan ingin mencari pantai yang asri, alami, tenang, dan nyaman, maka berkunjunglah ke pantai ini. Saat ini, Pantai Padang-padang menjadi buruan para wisatawan, terutama dari mancanegera, yang sedang berlibur ke Bali.




Tempat Wisata Di Bali ini memiliki area parkir yang cukup luas, serta berbagai warung dan cafe yang menjual makanan dan minuman. Pengunjung dapat melakukan berbagai kegiatan wisata di sekitar lokasi pantai, mulai dari berjemur dan bersantai sambil menikmati keindahan pantai, bermain pasir putih membangun sebuah istana mini, snorkeling, scuba diving, dan aktivitas water sport, seperti berselancar atau surfing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar sesuai dengan materi artikel, menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dengan tidak menuliskan kata-kata singkatan tidak baku. Komentar yang hanya berisi satu atau dua kalimat saja akan dianggap sebagai komentar spam.

Paket Wisata Dieng

Paket Wisata Dieng

Menjelajah Negeri Di Atas Awan, penawaran spesial Paket Wisata Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Penginapan Dieng

Penginapan Dieng

Reservasi Penginapan Dieng, lebih murah dan hemat, tetap berkualitas. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Motor Dieng

Sewa Motor Dieng

Jasa sewa motor murah di Dieng dengan berbagai pilihan menarik. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Tenda Dieng

Sewa Tenda Dieng

Jasa Penyewaan Tenda Camping di Dieng dan Gunung Prau 2.565. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Open Trip Gunung Prau

Open Trip Gunung Prau

Program spesial untuk Anda, Open Trip Pendakian Gunung Prau Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Rental Mobil Dieng

Jasa Rental Mobil Dieng

JASA RENTAL MURAH MOBIL DIENG, melayani berbagai rute & tujuan. Calya Wisata : 0852-0009-6334.