Minggu, Oktober 05, 2014

Pantai Tanjung Lesung Banten

Pantai Tanjung Lesung merupakan salah satu objek wisata menarik dengan berbagai fasilitas eksklusif, yang terletak di wilayah Pandeglang, Banten. Perkembangan industri wisata di pantai ini cukup signifikan, hal tersebut didorong oleh rencana pengembangan Pantai Tanjung Lesung sebagai Kawasan Ekonomi Khusus, dibidang pariwisata. Dengan area wisata kurang lebih seluas 1500 hektare, wisatawan dapat melakukan berbagai aktivitas untuk menemukan kegembiraan dan kepuasan selama liburan. Pantai Tanjung Lesung Banten sebagai salah satu destinasi yang wajib dikunjungi untuk merasakan sensasi rekreasi dengan privasi yang cukup eksklusif.

Saat akhir pekan atau musim liburan, pantai ini memang cukup ramai pengunjung dari berbagai daerah. Menjadi alternatif tempat rekreasi yang tepat bagi warga Ibukota setelah lelah dalam aktivitas kesehariannya.

Potensi Wisata Pantai Tanjung Lesung

Hamparan pasir putih bersih yang terbentang di bibir pantai tampak menjadi suguhan pemandangan sangat menarik. Laksana berkunjung ke Pantai Kuta Bali, di area pantai ini pengunjung juga dapat bersantai sambil menikmati kesegaran angin lautnya. Wisatawan dapat melakukan berbagai aktivitas pantai, seperti snorkeling, berkeliling pantai menggunakan boat sembari menyalurkan hobi memancing, bermain volley pantai bersama teman dan keluarga, atau bahkan ingin menguji kebolehan dengan bermain jet sky.

Pantai Tanjung Lesung juga memiliki keindahan bawah laut yang begitu mengagumkan, dengan ekosistem terumbu karangnya yang dihiasi berbagai jenis ikan laut, ubur-ubur, serta biota laut lainnya. Tentunya mencoba diving di perairan Tanjung Lesung merupakan pengalaman menarik yang sulit didapatkan. Jika berminat dengan aktivitas diving, disekitar pantai ini banyak jasa yang menyediakan alat diving, lengkap dengan pemandunya yang sudah profesional.

Wisata Pantai Tanjung Lesung Banten

Perairan Pantai Tanjung Lesung


Bosan dengan pemandangan pantai, dan ingin mengunjungi objek wisata lain yang tak kalah menariknya? Pengunjung dapat menyewa speed boat atau perahu nelayan untuk mengunjungi Pulau Liwungan yang terletak tak jauh dari bibir pantai. Hanya memerlukan waktu penyeberangan sekitar 30 menit untuk berkeliling pulau Liwungan.




Pantai ini juga menjadi tempat wisata yang cukup romantis terutama bagi pasangan muda-mudi yang sedang dimabuk cinta. Menghabiskan waktu di sekitar pantai sambil menikmati keindahan laut yang berpadu dengan cerahnya cahaya mentari, diiringi suara deburan ombak yang berujung di garis pantai dan lantunan kicau burung-burung laut yang datang silih berganti. Ditambah lagi dengan bisikan angin laut yang berhembus dan terdengar syahdu di telinga, tentu membuat suasana semakin romantis.

Setelah puas dengan berbagai aktivitas pantai, kini saatnya Anda bersantai sejenak di bibir pantai sambil menunggu pesona sunset yang begitu menakjubkan. Jangan khawatir karena kemalaman berlibur di pantai ini, banyak hotel dan penginapan dengan harga terjangkau yang bisa menjadi pilihan akomodasi liburan Anda. Tak ada ruginya bermalam di sana, saat dini hari, Anda bisa langsung ke pantai sambil menanti pemandangan sunrise dengan kemilau sinar emasnya yang menyemburat menghiasi langit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar sesuai dengan materi artikel, menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dengan tidak menuliskan kata-kata singkatan tidak baku. Komentar yang hanya berisi satu atau dua kalimat saja akan dianggap sebagai komentar spam.

Paket Wisata Dieng

Paket Wisata Dieng

Menjelajah Negeri Di Atas Awan, penawaran spesial Paket Wisata Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Penginapan Dieng

Penginapan Dieng

Reservasi Penginapan Dieng, lebih murah dan hemat, tetap berkualitas. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Motor Dieng

Sewa Motor Dieng

Jasa sewa motor murah di Dieng dengan berbagai pilihan menarik. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Tenda Dieng

Sewa Tenda Dieng

Jasa Penyewaan Tenda Camping di Dieng dan Gunung Prau 2.565. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Open Trip Gunung Prau

Open Trip Gunung Prau

Program spesial untuk Anda, Open Trip Pendakian Gunung Prau Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Rental Mobil Dieng

Jasa Rental Mobil Dieng

JASA RENTAL MURAH MOBIL DIENG, melayani berbagai rute & tujuan. Calya Wisata : 0852-0009-6334.