Senin, November 03, 2014

Wisata Pulau Pantara

Pulau Pantara Resort atau dikenal juga Pulau Seribu Marine merupakan tempat wisata bahari di gugusan Kepulauan Seribu yang sangat ideal dijadikan sebagai destinasi liburan bersama keluarga atau teman-teman sekantor.

Tempat liburan ini memiliki 90 cottage, baik terapung maupun darat, yang dirancang dengan desain cukup unik. Atap yang terbuat dari jerami kering memberikan kesan alami dan menambah suasana kesejukan di sekitarnya. Sementara dinding yang dibuat dari kaca berukuran besar bisa memberikan sudut pandang luas ke laut lepas.

Tak hanya itu, di tempat wisata ini juga terdapat restoran apung, sehingga memberikan sensasi tersendiri saat wisatawan menikmati beragam menu spesial yang disajikan seperti aneka masakan tradisional Indonesia, oriental, maupun menu-menu khas Jepang. Memang, restoran apung ini menjadi daya tarik, terutama bagi wisatawan yang gemar menjajal aneka macam kuliner.

Untuk menuju Pulau Perantara, wisatawan harus menempuh perjalanan laut. Penyeberangan dari Jakarta dapat dilakukan melalui dermaga Marina, Taman Impian Jaya Ancol. Waktu penyeberangan dapat ditempuh kurang lebih selama 2 jam menggunakan perahu cepat atau speed boat.

Potensi Wisata Pulau Perantara

Selain dibangun cottage-cottage menarik, pulau perantara juga memiliki keindahan alam luar biasa. Terutama pesona panorama di sekitar pantai berpasir putih dan perairan laut yang tampak jernih berwarna biru kehijauan. Wisatawan dapat bermain pasir putih dan berenang di tepian sambil menikmatik keagungan panorma alamnya.

Beningnya air laut menjadikan pemandangan bawah laut di sekitar pulau tampak begitu jelas. Ya, gugusan terumbu karang di perairan Pulau Perantara menyuguhkan sebuah pemandangan nan eksotis. Menyelam di wilayah perairan pulau memang terasa seperti berada di dalam surga laut dengan segala keindahannya. Seolah enggan untuk keluar dari dalam lautan dan ingin menjadi bagian dari ekosistem terumu karang tersebut. Tak mengherankan, jika snorkeling dan diving merupakan kegiatan wisata bahari paling populer di tempat wisata ini.

Pulau Perantara Resort

Kegiatan Wisata Di Pulau Perantara Resort


Setelah puas menyelam dan menikmati keindahan terumbu karang, kini saatnya wisatawan untuk mencoba berbagai aktivitas lain yang cukup seru dan menantang. Ya, pihak pengelola pariwisata di pulau ini menyediakan berbagai fasilitas untuk kegiatan water sport, jet ski, windsurfing, banana boat dan yang lainnya.




Pulau Perantara Resor juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung, seperti playground, timezone, tempat karaoke, ruang rapat, hingga kolam renang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan memberikan komentar sesuai dengan materi artikel, menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dengan tidak menuliskan kata-kata singkatan tidak baku. Komentar yang hanya berisi satu atau dua kalimat saja akan dianggap sebagai komentar spam.

Paket Wisata Dieng

Paket Wisata Dieng

Menjelajah Negeri Di Atas Awan, penawaran spesial Paket Wisata Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Penginapan Dieng

Penginapan Dieng

Reservasi Penginapan Dieng, lebih murah dan hemat, tetap berkualitas. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Motor Dieng

Sewa Motor Dieng

Jasa sewa motor murah di Dieng dengan berbagai pilihan menarik. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Tenda Dieng

Sewa Tenda Dieng

Jasa Penyewaan Tenda Camping di Dieng dan Gunung Prau 2.565. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Open Trip Gunung Prau

Open Trip Gunung Prau

Program spesial untuk Anda, Open Trip Pendakian Gunung Prau Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Rental Mobil Dieng

Jasa Rental Mobil Dieng

JASA RENTAL MURAH MOBIL DIENG, melayani berbagai rute & tujuan. Calya Wisata : 0852-0009-6334.