Kamis, Januari 15, 2015

Tune Hotel Surabaya

Tune Hotel Surabaya merupakan salah satu hotel bintang tiga yang menawarkan tarif kamar murah, sangat ideal menjadi sebagai akomodasi perjalanan bisnis maupun liburan Anda. Beradi di lokasi strategis, kawasan bisnis dan hiburan Surabaya, tepatnya beralamat di Jalan Raya Arjuna, Surabaya, Jawa Timur 60251, Indonesia.

Dari pusat kota Surabaya hanya berjarak kurang lebih 3 kilometer, dan dari Bandara Internasional Juanda berjarak kurang lebih 16 kilometer, hanya membutuhkan waktu sekitar 40 menit berkendara. Tune Hotel Surabaya dibangun pada tahun 2014, dan berkembang menjadi salah satu hotel terpopuler di Surabaya dan sekitarnya.

Ulasan Hotel

Tune Hotel Surabaya memiliki gedung 8 lantai dan menyediakan sebanyak 156 kamar tamu, yang terdiri dari 107 kamar double, 48 kamar twin, dan 1 kamar untuk tamu dengan kebutuhan khusus. Kamar double memiliki satu tempat tidur Hypnos berukuran 152 x 198 x 26 cm, sedangka kamar twin memiliki dua tempat tidur Hypnos berukuran 107 x 198 x 26 cm. Setiap kamar dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang, antara lain kamar mandi pribadi dengan shower, electronic key card, dan safe deposit box.

Beberapa fasilitas tambahan juga bisa Anda dapatkan dengan pilihan paket Add-on. Memang, hotel ini menyediakan beberapa pilihan paket add-on untuk para tamu dengan fitur dan fasilitas masing-masing. Anda bisa memilih paket comfort dengan fasilitas tambahan Air Conditioner, handuk, dan perlengkapan mandi. Atau dapat juga memilih paket cozy dengan fasilitas tambahan lebih lengkap, yaitu Air Conditioner, handuk, perlengkapan mandi, TV, dan akses internet menggunakan saluran Wi-Fi.

Tune Hotel Surabaya

Cek Harga Hotel


Tempat menarik di sekitar Tune Hotel Surabaya

Tune Hotel Surabaya menawarkan akses mudah ke sejumlah tempat wisata menarik di sekitar kota Surabaya, antara lain Patung Buddha Empat Wajah, Monumen Jalesveva Jayamahe, Monumen Kapal Selam, Tugu Pahlawan Surabaya, dan Pasar Turi. Patung Buddha Empat Wajah berada di kawasan Pantai Ria Kenjeran, dan Monumen Jalesveva Jayamahe dapat dijangkau dari lokasi hotel dalam waktu kurang lebih 90 menit. Monumen Kapal Selam atau dikenal juga dengan nama Monkasel dan Tugu Pahlawan Surabaya, dapat dijangkau hanya 30 menit berkendara. Untuk menuju ke Pasar Turi, hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit menggunakan kendaraan.




Layanan dan Fasilitas Tune Hotel Surabaya

  • resepsionis 24 jam
  • tempat parkir mobil
  • lift
  • fasilitas bagi tamu dengan kebutuhan khusus
  • fasilitas pertemuan
  • restoran
  • kotak penyimpanan dalam kamar
  • akses internet gratis di dalam kamar dan tempat umum

Referensi:

www.tunehotels.com/id/id/our-hotels/surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar sesuai dengan materi artikel, menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dengan tidak menuliskan kata-kata singkatan tidak baku. Komentar yang hanya berisi satu atau dua kalimat saja akan dianggap sebagai komentar spam.

Paket Wisata Dieng

Paket Wisata Dieng

Menjelajah Negeri Di Atas Awan, penawaran spesial Paket Wisata Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Penginapan Dieng

Penginapan Dieng

Reservasi Penginapan Dieng, lebih murah dan hemat, tetap berkualitas. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Motor Dieng

Sewa Motor Dieng

Jasa sewa motor murah di Dieng dengan berbagai pilihan menarik. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Tenda Dieng

Sewa Tenda Dieng

Jasa Penyewaan Tenda Camping di Dieng dan Gunung Prau 2.565. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Open Trip Gunung Prau

Open Trip Gunung Prau

Program spesial untuk Anda, Open Trip Pendakian Gunung Prau Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Rental Mobil Dieng

Jasa Rental Mobil Dieng

JASA RENTAL MURAH MOBIL DIENG, melayani berbagai rute & tujuan. Calya Wisata : 0852-0009-6334.