Selasa, April 28, 2015

Agrowisata Perkebunan Teh Rancabali Bandung

Agrowisata Perkebunan Teh Rancabali merupakan tempat wisata pilihan saat Anda mengagendakan liburan ke Bandung, Jawa Barat. Lokasi Perkebunan Teh Rancabali berada tidak jauh dari objek wisata Kawah Putih Ciwidey dan Bumi Perkemahan Ranca Upas. Secara administratif, tempat wisata ini masuk dalam wilayah Kecamatan Ciwidey, Bandung, Jawa Barat.

Perkebunan Teh Rancabali berada di daerah dataran tinggi, kurang lebih 1.628 meter di atas permukaan laut, sehingga tempat wisata ini menyuguhkan suasana sejuk, khas daerah pegunungan. Panorama perkebunan yang berkelok dan berbukit sungguh menyajikan pesona keindahan alam luar biasa. Pemandangan indah hamparan kebun teh di depan mata, tampak menghijau sungguh terasa memberikan kedamaian dan suasana romantis. Sangat jauh berbeda dengan kondisi di kota-kota besar yang begitu sibuk, dengan hiruk pikuk kendaraan maupun aktivitas warga kota. Kesejukan dan kedamaian di tempat wisata ini terasa begitu mengesankan, seolah memberikan keharmonisan dan kenyamanan suasana hati. Oleh karena itulah, kami merekomendasikan agrowisata kebun teh Rancabali sebagai salah satu tempat wisata pilihan Anda.

Area perkebunan juga berada di lokasi yang mudah di jangkau, sehingga dari tepi jalan sudah tampak hamparan hijau pohon-pohon teh yang tampak tertata sangat rapi, tampak seperti siraman kabut hijau sangat eksotis, sehingga tak ada alasan lagi untuk tidak meluangkan waktu berkunjung ke tempat wisata ini. Terlebih lagi keberadaan beberapa air terjun kecil di sekitar area perkebunan, berpadu dengan hijaunya pepohonan teh, sungguh menyuguhkan pemandangan yang benar-benar berbeda. Pucuk-pucuk daun teh muda berwarna hijau kekuningan, tampak menyemburat bertabur menghiasi peandangan hijau nan asri.

Perkebunan Teh Rancabali

Terlebih lagi pemandangan bukit-bukit hijau di sekeliling perkebunan teh, semakin menambah keagungan keindahan alamnya. Rugi rasanya jika Anda tidak mengabadikan kunjungan ke tempat wisata ini. Ya, keindahan di area perkebunan teh Rancabali memang menggoda siapapun untuk mengambil gambar dan mengabadikan kunjungannya. Tak mengherankan jika area perkebunan ini sering dijadikan sebagai tempat pengambilan foto-foto seni dan prewedding.

Lihat juga ulasan lain tentang objek wisata di Bandung pada artikel Daftar Tempat Wisata Di Bandung Untuk Liburan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan memberikan komentar sesuai dengan materi artikel, menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dengan tidak menuliskan kata-kata singkatan tidak baku. Komentar yang hanya berisi satu atau dua kalimat saja akan dianggap sebagai komentar spam.

Paket Wisata Dieng

Paket Wisata Dieng

Menjelajah Negeri Di Atas Awan, penawaran spesial Paket Wisata Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Penginapan Dieng

Penginapan Dieng

Reservasi Penginapan Dieng, lebih murah dan hemat, tetap berkualitas. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Motor Dieng

Sewa Motor Dieng

Jasa sewa motor murah di Dieng dengan berbagai pilihan menarik. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Tenda Dieng

Sewa Tenda Dieng

Jasa Penyewaan Tenda Camping di Dieng dan Gunung Prau 2.565. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Open Trip Gunung Prau

Open Trip Gunung Prau

Program spesial untuk Anda, Open Trip Pendakian Gunung Prau Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Rental Mobil Dieng

Jasa Rental Mobil Dieng

JASA RENTAL MURAH MOBIL DIENG, melayani berbagai rute & tujuan. Calya Wisata : 0852-0009-6334.