Minggu, April 05, 2015

Tempat Wisata Belanja Oleh-Oleh Di Joger Bali

Joger Bali dikenal sebagai Pabrik Kata-Kata, beralamat di Jalan Raya Kuta, Kuta, Bali 80361, hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit berkendara dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai. Nama JOGER diambil dari nama depan pemiliknya JOseph Theodorus Wulianadi dan nama depan teman sekolahnya di Jerman Barat, Mr. GERhard Seeger. Joseph Theodorus Wulianadi sengaja mengambil nama depan Mr. Gerhard dalam nama usahanya sebagai penghargaan atas hadiah yang diberikan Mr. Gerhard pada saat pernikahannya, yaitu berupa hibah uang tunai sebesar US $ 20.000.






Joger didirikan pada tanggal 19 Januari 1981 di Jalan Jalan Sulawesi no 37 Denpasar. Namun, semenjak tanggal 7 Juli 1987, toko tersebut pindah ke Jalan Kuta. Untuk merayakan hari ulang tahun berdirinya JOGER, sekaligus merayakan ulang tahun perkawinan Joseph Theodorus Wulianadi, setiap tanggal 18, 19, 20 Januari, toko oleh-oleh khas Bali ini tutup. Namun pada hari-hari libur, tetap buka untuk malayani para penggemar dan wisatawan yang ingin membeli oleh-oleh khas Bali.






JOGER oleh-oleh khas Bali

Saat ini, JOGER menjadi salah satu ikon oleh-oleh khas Bali, sehingga sebagian besar wisatawan yang berlibur ke Pulau Dewata akan menyempatkan berkunjung ke Galery JOGER. Di galery Joger, terdapat berbagai macam pilihan oleh-oleh unik, mulai dari T-shirt, mug, sandal, gantungan kunci, dan berbagai souvenir lain.

Semua produk yang dijual JOGER dijamin mutu dan kualitasnya, harganya pun sangat bervariasi. Wisatawan dijamin tidak akan kecewa membeli oleh-oleh khas JOGER, dengan berbagai kata-kata unik dan nyleneh.

Joger Bali

Memasuki pintu outlet ini, pengunjung akan ditempeli stiker sebagai tanda masuk, kemudian akan dilakukan scaning. Salah satu oleh-oleh khas Joger yang banyak diburu wisatawan adalah jam terbalik. Tentu merupakan pengalaman tersendiri berkunjung ke outlet JOGER, selain sensasi kata-kata nyleneh yang cukup menggelikan, anak-anak JOGER juga akan menyambut setiap pengunjung dengan keramahan khas Bali.






Luangkan waktu liburan Anda ke Bali dengan membeli oleh-oleh khas JOGER, berbagai pernak-pernik sesuai dengan kebutuhan bisa Anda dapatkan. Pilihan kata-kata nyleneh dalam setiap souvenir tentu menjadi pertimbangan tersendiri saat Anda berbelanja di outlet JOGER. Atau cari informasi lain di Daftar Tempat Wisata Di Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar sesuai dengan materi artikel, menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dengan tidak menuliskan kata-kata singkatan tidak baku. Komentar yang hanya berisi satu atau dua kalimat saja akan dianggap sebagai komentar spam.

Paket Wisata Dieng

Paket Wisata Dieng

Menjelajah Negeri Di Atas Awan, penawaran spesial Paket Wisata Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Penginapan Dieng

Penginapan Dieng

Reservasi Penginapan Dieng, lebih murah dan hemat, tetap berkualitas. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Motor Dieng

Sewa Motor Dieng

Jasa sewa motor murah di Dieng dengan berbagai pilihan menarik. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Tenda Dieng

Sewa Tenda Dieng

Jasa Penyewaan Tenda Camping di Dieng dan Gunung Prau 2.565. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Open Trip Gunung Prau

Open Trip Gunung Prau

Program spesial untuk Anda, Open Trip Pendakian Gunung Prau Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Rental Mobil Dieng

Jasa Rental Mobil Dieng

JASA RENTAL MURAH MOBIL DIENG, melayani berbagai rute & tujuan. Calya Wisata : 0852-0009-6334.