Jumat, April 10, 2015

Outbound Dan Petik Buah Di Kusuma Agrowisata Batu

Kusuma Agrowisata Batu merupakan tempat wisata yang menawarkan konsep wisata agro dipadukan dengan outbound dan water park, sehingga menjadi salah satu destinasi yang cukup menarik di Kota Batu, Jawa Timur. Tempat wisata yang didirikan pada tahun 1991 ini berada di wilayah dataran tinggi, dengan ketinggian kurang lebih 1000 meter di atas permukaan laut, sehingga memiliki udara sejuk dengan suasana khas pegunungan, sangat cocok dimasukkan dalam agenda liburan bersama keluarga. Kusuma Agrowisata beralamat di Jl. Abdul Gani Atas PO. BOX 36 Kota Wisata Batu, Jawa Timur 65311, Indonesia.






Hingga saat ini, Kusuma Agrowisata menjadi satu-satunya wisata agro yang dilengkapi dengan fasilitas hotel, menjadi pilihan ideal baik untuk wisatawan bisnis maupun plesiran. Sebagai pioner dalam industri agrowisata, Kusuma Agrowisata Batu menawarkan wisata petik buah dengan konsep spesial untuk memberikan layanan istimewa dan memastikan kepuasan para pengunjung. Menikmati sensasi petik buah segar langsung dari pohon tentu menjadi hal menarik, terutama bagi masyarakat perkotaan. Terlebih lagi pemeliharaan tanaman di Kusuma Agrowisata dilakukan dengan penanganan berbasi organik, bebas pestisida, sehingga aman dan tidak berbahaya bagi wisatawan. Ya, budidaya tanaman berbasis pertanian organik memang menjadi keunggulan dan nilai jual tersendiri bagi Kusuma Agrowisata Batu.

Banyak pilihan petik buah langsung di kebun, mulai dari kebun apel, jeruk, buah naga, jambu merah, strawberry, hingga sayuran hidroponik. Semua komoditas yang dibudidayakan dikelola secara organik dan bebas pestisida. Pengunjung dapat memetik buah sendiri langsung dari pohonnya, sembari berkeliling melihat kebun-kebun buah di Kusuma Agro. Pemandu akan mendampingi wisatawan saat berkeliling di kebun buah, yang akan menjelaskan berbagai hal yang berkaitan dengan buah-buah tersebut, sekaligus memberikan gambaran tentang teknik budidaya tanaman. Sebuah manfaat yang akan diperoleh pengunjunga saat berwisata ke Kusuma Agrowisata, selain mendapatkan kesegara berekreasi, juga mendapatkan pengetahuan tentang cara bercocok tanam. Tentu menjadi hal yang menarik bukan? Berwisata sekaligus belajar.






Selain menikmati sensai petik buah segar, wisatawan juga bisa memilih aneka permainan outbound. Selain seru, juga memberikan tantangan tersendiri, sehingga liburan Anda ke Kusuma Agrowisata benar-benar mendapatkan kepuasan. Berbagai jenis outbound games yang ditawarkan antara lain Chicken Dance Brands Game, People to People, Opoosite, Traffic Jam, Ufo Alien, Water Tower, Ball n Pipe, Labirin, Sharing game outbound, Bridge Wood , dan Helium Stick. Selain itu, wisatawan juga bisa menikmati serunya permainan yang memacu adrenalin seperti meluncur dari menara Flying Fox, Climbing Wall, Side Traversing, atau berpetualang menggunakan ATV di mini off-road track.

Kusuma Agrowisata

Tak hanya itu, Kusuma Agrowisata juga menyediakan fasilitas taman air di Kusuma Waterpark, yang dibangun di area seluas 3000 meter persegi. Berbagai atraksi permainan air telah disediakan untuk menyambut kedatangan para wisatawan, antara lain Kiddy’s pool/Kolam Apel, Kolam arus /Kolam Buah Naga, Racer slide/Wahana Jeruk, Body slide/Wahana Jambu, Wahana family slide/Wahana Strawberry, dan Hot Water Pool/Kolam Kopi. Ya, habiskan waktu liburan Anda di Kusuma Agrowisata, yang merupakan salah satu tempat wisata terpadu di Kota Wisata Batu.






Setelah lelah berkeliling kebun buah, bermain outbound, atau menghabiskan waktu di Kusuma Waterpark, kini saatnya untuk menjajal aneka masakan di Kusuma Agrowisata. Kunjungi specialty restaurant di Apple House dan Strawberry House. Tak hanya itu, bagi Anda yang ingin bermalam di Kusuma Agrowisata, tersedia hotel bintang empat yang menawarkan beragam fasilitas menarik. Kusuma Agrowisata Resort & Convention Hotel juga dilengkapi sarana rekreasi dan relaksasi, seperti spa, kolam renang outdoor, dan lapangan tenis.

Baca artikel lain tentang Daftar Tempat Wisata Di Malang dan Batu.

Referensi:

www.kusuma-agrowisata.com

agrowisata.id

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan memberikan komentar sesuai dengan materi artikel, menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dengan tidak menuliskan kata-kata singkatan tidak baku. Komentar yang hanya berisi satu atau dua kalimat saja akan dianggap sebagai komentar spam.

Paket Wisata Dieng

Paket Wisata Dieng

Menjelajah Negeri Di Atas Awan, penawaran spesial Paket Wisata Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Penginapan Dieng

Penginapan Dieng

Reservasi Penginapan Dieng, lebih murah dan hemat, tetap berkualitas. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Motor Dieng

Sewa Motor Dieng

Jasa sewa motor murah di Dieng dengan berbagai pilihan menarik. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Tenda Dieng

Sewa Tenda Dieng

Jasa Penyewaan Tenda Camping di Dieng dan Gunung Prau 2.565. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Open Trip Gunung Prau

Open Trip Gunung Prau

Program spesial untuk Anda, Open Trip Pendakian Gunung Prau Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Rental Mobil Dieng

Jasa Rental Mobil Dieng

JASA RENTAL MURAH MOBIL DIENG, melayani berbagai rute & tujuan. Calya Wisata : 0852-0009-6334.