Minggu, April 19, 2015

Rafting Di Tengah Kota Malang

Rafting di tengah kota memang merupakan sensasi tersendiri, terlebih lagi jika dilakukan di Kota Malang, salah satu kota wisata andalan Provinsi Jawa Timur. Kota Malang tak hanya dikenal sebagai kota penghasi apel saja, tetapi juga memiliki potensi wisata luar biasa, baik wisata alam, wisata agro, petualangan, kuliner, hingga wisata sejarah. Bagi para penggemar wisata outbound dan petualangan, rafting di tengah Kota Malang tentu saja merupakan satu hal sangat menarik. Mungkin agak sulit menemukan lokasi rafting di tengah-tengah kota, jika berada di kota wisata lain, sehingga berpetualang rafting di tengah Kota Malang merupakan pengalaman sangat berharga.

Sungai Bango merupakan sungai yang mengalir dari daerah Singosari melalui jantung kota Malang, adalah lokasi rafting yang patut dicoba saat Anda berkunjung ke Kota Malang. Untuk mencoba tantangan yang memacu adrenalin di tengah-tengah Kota Malang ini wisatawan bisa mengunjungi Arussina Rafting, beralamat di Jl Terusan Sulfat 44A Kota Malang. Mengalir melalui jantung Kota Malang, tentu saja Sunga Bango memiliki potensi besar untuk dikembangkan sebagai tempat wisata. Terlebih lagi didukung dengan ragam vegetasi dan sumber mata air yang cukup banyak di sepanjang aliran sungai, serta arus yang ideal untuk kegiatan arung jeram atau rafting.

Rafting Di Tengah Kota Malang

Mungkin wisatawan cukup penasaran bagaimana rasanya memacu adrenalin di tengah-tengah Kota Malang. Ya, ada baiknya Anda mengunjungi Arussina Rafting yang dirintis oleh Asruri Syam. Berkunjung ke basecamp Arussina Rafting akan menjadi sebuah pengalaman tersendiri untuk menikmati teduhnya Kota Malang di bawah rimbunan pepohonan bambu di tepian Sungai Bango. Bale Kanthi, yang dibangun menggunakan bambu merupakan tempat yang sengaja disiapkan untuk menyambut para wisatawan.

Arussina Rafting menyediakan beberapa trip rafting dengan tantangan dan jarak tempuh berbeda-beda. Bagi pemula, mungkin lebih baik mengambil trip sulfat, yaitu trip pendek berjarak kurang lebih 3 kilometer, dengan waktu tempuh antara 1-1,5 jam. Trip ini memang sengaja dipersiapkan untuk para pemula, sehingga tantangan dan rintangannya juga relatif tidak terlalu sulit. Untuk peserta berpengalaman, dan memang benar-benar hoby petualangan rafting, telah disiapkan trip gadang, yaitu trip dengan jarang lebih panjang, waktu tempuh antara 3-3,5 jam, serta melewati medan yang penuh dengan tantangan dan benar-benar memacu adrenalin. Selain mendapatkan pengalaman serunya rafting di tengah kota, peserta juga akan mendapatkan foto-foto rafting keren.

Baca artikel lain tentang Daftar Tempat Wisata Di Malang dan Batu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan memberikan komentar sesuai dengan materi artikel, menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dengan tidak menuliskan kata-kata singkatan tidak baku. Komentar yang hanya berisi satu atau dua kalimat saja akan dianggap sebagai komentar spam.

Paket Wisata Dieng

Paket Wisata Dieng

Menjelajah Negeri Di Atas Awan, penawaran spesial Paket Wisata Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Penginapan Dieng

Penginapan Dieng

Reservasi Penginapan Dieng, lebih murah dan hemat, tetap berkualitas. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Motor Dieng

Sewa Motor Dieng

Jasa sewa motor murah di Dieng dengan berbagai pilihan menarik. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Tenda Dieng

Sewa Tenda Dieng

Jasa Penyewaan Tenda Camping di Dieng dan Gunung Prau 2.565. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Open Trip Gunung Prau

Open Trip Gunung Prau

Program spesial untuk Anda, Open Trip Pendakian Gunung Prau Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Rental Mobil Dieng

Jasa Rental Mobil Dieng

JASA RENTAL MURAH MOBIL DIENG, melayani berbagai rute & tujuan. Calya Wisata : 0852-0009-6334.