Kamis, Mei 21, 2015

Akomodasi Dan Fasilitas Di Pantai Kuta Bali

Pantai Kuta Bali merupakan salah satu tempat wisata yang begitu populer, baik dikalangan wisatawan domestik maupun mancanegara. Pantai Kuta selalu ramai dikunjungi wisatawan, terutama pada musim liburan, bulan Juli-Agustus dan Desember-Januari. Jika merencanakan liburan ke Pantai Kuta Bali memang harus dipersiapkan jauh-jauh hari, mengingat tempat wisata tersebut begitu ramai, terlebih lagi jika kunjungan Anda jatuh pada musim liburan. Agar rencana yang telah ditetapkan bisa berjalan dengan lancar, sebaiknya Anda menelusuri terlebih dahulu akomodasi dan fasilitas yang ada di Pantai Kuta, Bali.






Akomodasi Dan Fasilitas Pendukung Di Pantai Kuta Bali

Sebagai tempat wisata favorit, dimana nama Pantai Kuta telah begitu populer di seluruh penjuru dunia, maka sudah selayaknya jika kawasan tersebut menawarkan akomodasi dan fasilitas yang sangat lengkap untuk mendukung kegiatan pariwisata. Berbagai fasilitas memang telah disediakan di kawasan Kuta, sehingga wisatawan akan lebih nyaman untuk tinggal lebih lama di Pantai Kuta. Apa saja akomodasi dan fasilitas di Pantai Kuta Bali?






Penginapan

Tidak diragukan lagi, penginapan merupakan salah satu sektor bisnis utama untuk mendukung pengembangan industri pariwisata. Sebagai daerah pariwisata yang sangat terkenal, banyak tersedia penginapan di sekitar Pantai Kuta, mulai dari penginapan bertarif murah hingga hotel berbintang. Beberapa diantaranya yang cukup terkenal dan berada di dekat Pantai Kuta antara lain Bali Dynasty Resort, Tune Hotel Kuta, Discovery Kartika Plaza Hotel, dan Santika Beach Premiere Hotel. Klik untuk melihat Hotel Murah Di Kuta Bali.

Tempat Hiburan

Seperti halnya kawasan wisata lain di seluruh dunia, Pantai Kuta juga memiliki banyak tempat hiburan. Banyaknya wisatawan dari berbagai negara menuntut kawasan wisata Kuta untuk berbenah dan segera menyediakan fasilitas hiburan yang memadai. Sejumlah tempat hiburan di sekitar Pantai Kuta antara lain caffee, bar, pub, night club, diskotik, karaoke, dll. Tidak perlu jauh-jauh mencari tempat hiburan, karena fasilitas tersebut banyak ditemukan di sepanjang jalan menuju Pantai Kuta.

Pantai Kuta Bali

Wisatawan di Pantai Kuta, Bali


Restoran dan Tempat Perbelanjaan

Lelah beraktivitas di pantai, kini saatnya untuk menjajal kuliner di kawasan Kuta. Banyak terdapat restoran dengan menu-menu spesial ikan laut, warung makan, dan restoran cepat saji. Beberapa diantaranya buka selama 24 jam, sehingga tidak perlu bingung jika merasa lapar pada malam hari. Bagi pengunjung yang memiliki hobi berbelanja, banyak terdapat toko-toko souvenir di daerah Kuta. Anda akan menemukan banyak kios penjual kerajinan tangan, aksesories, dan beragam pakaian khas Pantai Kuta.






Fasilitas Dan Layanan Di Kuta, Bali

Fasilitas pendukung lainnya seperti ATM, banyak ditemukan di kawasan Kuta. Hal ini tentu memberikan kemudahan bagi wisatawan yang ingin berkunjung dan bermalam di kawasan wisata tersebut. Tak hanya itu, untuk mendukung kebutuhan wisatawan akan sarana transportasi, banyak terdapat jasa penyewaan mobil, motor, dan sepeda. Tarif sewa cukup bervariasi, tergantung pada jenis dan tipe kendaraan. Namun Anda tidak perlu khawatir akan mendapatkan harga terlalu mahal, mengingat para penyedia jasa sewa kendaraan ini sudah mematok harga dengan tarif wajar.

Pantai Kuta Bali

Menanti Pesona Sunset di Pantai Kuta, Bali


Lelah beraktivitas seharian di pantai? Kini saatnya untuk melenturkan dan melemaskan otot-otot serta menemukan kembali kesegaran tubuh. Anda tidak akan kesulitan untuk mendapatkan jasa pijat dengan tarif cukup murah. Hanya mengeluarkan Rp 50.000,- sudah bisa merasakan nikmatnya pijatan khas Bali selama kurang lebih 30 menit. Ada juga jasa pembuatan tato non permanen, mewarnai kuku atau rambut, tentu sangat menggiurkan terutama bagi pecinta seni.

Pantai Kuta Bali

Indahnya Sunset di Pantai Kuta, Bali


Atau ingin mencoba serunya olahraga berselancar? Jangan khawatir, meskipun tidak membawa perlengkapan selancar, Anda bisa menyewa perlengkapan tersebut di sekitar Pantai Kuta. Biaya sewa papan selancar juga cukup murah, yakni sekitar Rp 50.000,- hingga Rp 150.000,- Bagi pemula, akan mendapatkan pelatihan singkat dari instruktur selancar.

Pantai Kuta Bali

Wonderful Sunset di Pantai Kuta, Bali


Pantai Kuta Bali juga menyediakan tim penjaga pantai untuk menjaga keselamatan wisatawan, terutama bagi para peselancar. Mereka terdiri dari 40 orang penjaga, terbagi dalam dua kelompok dan tersebar di tiga pos. Mereka selalu siaga untuk menjaga keselamatan para pengunjung hingga jam 19.00 waktu setempat.

Untuk melihat informasi lain mengenai Pantai Kuta, silahkan kunjungi artikel kami Pantai Kuta Bali, atau dapat juga mencari informasi seputar objek wisata di Bali pada artikel Daftar Tempat Wisata Di Bali.


Artikel kami yang lain :

1 komentar:

Silahkan memberikan komentar sesuai dengan materi artikel, menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dengan tidak menuliskan kata-kata singkatan tidak baku. Komentar yang hanya berisi satu atau dua kalimat saja akan dianggap sebagai komentar spam.

Paket Wisata Dieng

Paket Wisata Dieng

Menjelajah Negeri Di Atas Awan, penawaran spesial Paket Wisata Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Penginapan Dieng

Penginapan Dieng

Reservasi Penginapan Dieng, lebih murah dan hemat, tetap berkualitas. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Motor Dieng

Sewa Motor Dieng

Jasa sewa motor murah di Dieng dengan berbagai pilihan menarik. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Tenda Dieng

Sewa Tenda Dieng

Jasa Penyewaan Tenda Camping di Dieng dan Gunung Prau 2.565. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Open Trip Gunung Prau

Open Trip Gunung Prau

Program spesial untuk Anda, Open Trip Pendakian Gunung Prau Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Rental Mobil Dieng

Jasa Rental Mobil Dieng

JASA RENTAL MURAH MOBIL DIENG, melayani berbagai rute & tujuan. Calya Wisata : 0852-0009-6334.