Senin, Mei 11, 2015

Tempat Wisata Floating Market Lembang, Bandung

Floating Market Lembang, Bandung merupakan tempat wisata sangat menarik untuk di kunjungi. Tidak perlu jauh-jauh ke Banjarmasin, Langkat, Banja, atau Bangkok untuk mengunjungi floating market, cukup ke Bandung, Jawa Barat, Anda sudah bisa menemukan floating market untuk berekreasi bersama keluarga. Selain sebagai tempat belanja, floating market juga menjadi tempat bersantai sekaligus berekreasi untuk membuang kepenatan.

Bandung memang dikenal dengan tempat wisata alamnya, mengingat kota ini berada di daerah pegunungan. Namun siapa sangka, bahwa Bandung memiliki potensi wisata floating market yang begitu indah dan mempesona. Sebagai pendatang baru dalam dunia pariwisata, Floating Market Lembang telah mencuri perhatian banyak wisatawan, baik wisatawan lokal maupun dari berbagai daerah, terutama Jakarta. Memang, warga Jakarta selalu membutuhkan tempat rekreasi nyaman, sensasional, dan mempesona, mengingat tingginya aktivitas di Ibukota, sehingga membutuhkan suasana yang benar-benar menyegarkan.

Floating Market Lembang, berada di daerah Lembang, tidak jauh dari Grand Hotel Lembang, tepatnya di Jl. Raya Lembang, Bandung Utara, Jawa Barat. Tempat wisata ini memadukan objek wisata alam dan wisata belanja berbasis kuliner sebagai sajian utamanya, dengan keunikan dan sensasi berbelanja di sebuah pasar terapung. Di tempat wisata tersebut, pengunjung akan menemukan 46 perahu yang menawarkan aneka jajanan dan makanan khas Bandung serta berbagai jenis souvenir sebagai oleh-oleh. Beberapa jenis jajanan yang disajikan antara lain, tahu lembang, siomay, surabi, ketan bakar, dim sum, duren bakar, otak-otak, tempe mendoan, martabak mini, dll. Harga makanan dan jajanan di Floating Market Lembang juga sangat bervariasi, mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 35.000 untuk makanan berat. Namun harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu, misalnya, jika terjadi kenaikan harga BBM, atau bahan baku. Untuk makanan berat, pengunjung juga bisa memesan paket nasi liwet, paket silver, atau paket gold.

Floating Market Lembang

Selain menikmati kuliner, wisatawan juga bisa bermain sekaligus memanjakan anak-anak di Taman Miniatur Kereta Api Floating Market yang sangat unik, lengkap dengan berbagai pernak-pernik kereta api. Tak hanya itu, ajaklah putra-putri Anda untuk lebih mengenal satwa di taman satwa dan taman kelinci. Floating Market Lembang juga dilengkapi dengan sejumlah wahana permainan, seperti flying fox dan ATV. Bagi pengunjung yang merindukan suasana pedesaan, bisa mengunjungi kampung Leuit, masih di kawasan floating market. Disana kita bisa bersatai di rumah-rumah khas Jawa Barat yang beratap ijuk.




Jam Buka Floating Market Lembang

Senin – Kamis : 09.00-17.00
Jum’at – Sabtu : 09.00-20.00
Minggu: 08.00-21.00

Baca juga artikel lain tentang Tempat Wisata Di Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar sesuai dengan materi artikel, menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dengan tidak menuliskan kata-kata singkatan tidak baku. Komentar yang hanya berisi satu atau dua kalimat saja akan dianggap sebagai komentar spam.

Paket Wisata Dieng

Paket Wisata Dieng

Menjelajah Negeri Di Atas Awan, penawaran spesial Paket Wisata Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Penginapan Dieng

Penginapan Dieng

Reservasi Penginapan Dieng, lebih murah dan hemat, tetap berkualitas. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Motor Dieng

Sewa Motor Dieng

Jasa sewa motor murah di Dieng dengan berbagai pilihan menarik. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Tenda Dieng

Sewa Tenda Dieng

Jasa Penyewaan Tenda Camping di Dieng dan Gunung Prau 2.565. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Open Trip Gunung Prau

Open Trip Gunung Prau

Program spesial untuk Anda, Open Trip Pendakian Gunung Prau Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Rental Mobil Dieng

Jasa Rental Mobil Dieng

JASA RENTAL MURAH MOBIL DIENG, melayani berbagai rute & tujuan. Calya Wisata : 0852-0009-6334.