Sabtu, Mei 23, 2015

Menunggu Sunset Di Pantai Kuta Bali

Memang Pantai Kuta Bali merupakan destinasi wisata andalan Pulau Dewata. Ada yang bilang, belum ke Bali kalau belum mengunjungi Pantai Kuta. Ya, benar sekali, nama Pantai Kuta begitu populer hingga ke mancanegara, sehingga tak mengherankan jika tempat ini menjadi tujuan utama para turis. Apa yang menarik di Pantai Kuta Bali? Salah satu yang paling diburu dan dinantikan oleh para pengunjung tidak lain adalah momentum sunset yang begitu sempurna. terletak di lokasi strategis, berbatasan langsung dengan Samudera Hindia, dan memiliki pesona luar biasa saat matahari tenggelam. Oleh karena itulah pantai ini sangat ramai pengunjung pada sore hari, terlebih lagi menjelang matahari tenggelam.

Menunggu momentum matahari terbenam di Pantai Kuta memang hal yang sangat mengasyikkan. Banyak hal yang bisa dilakukan wisatawan, sehingga tidak jenuh dan bosan saat menunggu sanga surya kembali ke peraduannya. Apa saja kegiatan yang umum dilakukan oleh wisatawan?

1. Foto-foto
Tampaknya cukup sederhana dan mudah dilakukan, namun kegiatan ini paling favorit dilakukan oleh pengunjung, terlebih lagi bagi mereka yang tidak memiliki keahlian berselancar, tentu mereka akan menghabiskan waktu untuk mengabadikan kunjungannya ke Pantai Kuta. Selain itu, banyak spot menarik untuk pengambilan foto pemandangan lautan atau mengambil gambar pengunjung lain.

2. Jogging
Jogging merupakan olahraga favorit bagi turis asing. Jogging di pinggiran pantai banyak dilakukan oleh terutama oleh mereka yang bermalam di hotel-hotel di tepi Pantai Kuta. Sembari berolahraga, jogging sebenarnya merupakan aktivitas yang sangat mengasyikkan.

3. Kepang rambut, tatoo, pijat
Jika malas beraktivitas wisatawan masih bisa mencari kenyamanan tersendiri. Banyak tukang pijat atau pembuat tato non permanen di sekitar Pantai Kuta. Menemukan kembali kesegaran tubuh setelah lelah beraktivitas menjadi pilihan sebagian pengunjung Pantai Kuta. Pijat di tepi pantai benar-benar merupakan pengalaman yang luar biasa. Bagi para penggemar seni tato, Anda bisa memilih jasa pembuatan tato non permanen. Tato di seluruh tubuh mungkin sangat sensasional. Atau Anda juga bisa memilih untuk jasa kepang rambut, terutama bagi cewek yang memiliki rambut panjang. Kepang rambut juga tak kalah asyiknya, sedikit mengantuk sambil bersantai menunggu sanset.

Sunset Di Pantai Kuta Bali

Sunset Di Pantai Kuta Bali


4. Duduk-duduk santai
Mungkin inilah cara paling hemat untuk mengisi waktu sembari menunggu sunset di Pantai Kuta. Duduk-duduk santai sambil menikmati pengunjung yang hilir mudik atau mengobrol bersama teman-teman Anda juga menjadi kegiatan yang tak kalah serunya. Bercengkrama di tepi pantai, menikmati aksi-aksi para peselancar, tentu memberikan hiburan tersendiri. Bawalah makanan ringan dan minuman secukupnya supaya tidak cepat merasa bosan. Jangan lupa, buanglah bungkus makanan atau minuman pada tempat sampah yang sudah disediakan.




5. Surfing/Berselancar
Inilah aktivitas penuh tantangan yang paling digemari oleh wisatawan asing. Dengan ombak Samudera Hindia yang cukup tinggi, Pantai Kuta Bali sangat cocok untuk olahraga surfing. Jika Anda baru pertama kali mengenal olahraga ini, jangan khawatir, mintalah instruktur surfing untuk memberikan kursus singkat. Biasanya jasa penyewaan peralatan surfing telah menyediakan instruktur bagi pemula, sehingga Anda tidak perlu bingung bagaimana bermain surfing.

Lihat ulasan lain mengenai Pantai Kuta pada artikel Wisata Pantai Kuta Bali atau dapat juga melihat informasi Daftar Tempat Wisata Di Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar sesuai dengan materi artikel, menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dengan tidak menuliskan kata-kata singkatan tidak baku. Komentar yang hanya berisi satu atau dua kalimat saja akan dianggap sebagai komentar spam.

Paket Wisata Dieng

Paket Wisata Dieng

Menjelajah Negeri Di Atas Awan, penawaran spesial Paket Wisata Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Penginapan Dieng

Penginapan Dieng

Reservasi Penginapan Dieng, lebih murah dan hemat, tetap berkualitas. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Motor Dieng

Sewa Motor Dieng

Jasa sewa motor murah di Dieng dengan berbagai pilihan menarik. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Tenda Dieng

Sewa Tenda Dieng

Jasa Penyewaan Tenda Camping di Dieng dan Gunung Prau 2.565. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Open Trip Gunung Prau

Open Trip Gunung Prau

Program spesial untuk Anda, Open Trip Pendakian Gunung Prau Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Rental Mobil Dieng

Jasa Rental Mobil Dieng

JASA RENTAL MURAH MOBIL DIENG, melayani berbagai rute & tujuan. Calya Wisata : 0852-0009-6334.