Selasa, Mei 26, 2015

Pemandangan Sawah Teras Di Tegalalang Ubud Bali

Salah satu daya tarik di tempat wisata Ubud Bali adalah keindahan panorama alamnya yang begitu mememukau. Tegalalang adalah sebuah tempat favorit di kawasan wisata Ubud Bali. Lihat ulasan selengkapnya tetang kawasan wisata Ubud di Tempat Wisata Ubud Bali. Tegalalang menyuguhkan pemandangan sangat mengagumkan, yakni area persawahan dengan sistem terasering yang sangat unik. Keunikan sistem terasering tersebut karena tingkat kemiringan dan topografinya yang cukup curam, sehinga menyajikan pemandangan hijau sangat mempesona.

Menikmati pemandangan sawah teras di Tegalalang Ubud, Bali memang merupakan aktivitas yang umum dilakukan oleh wisatawan. Mungkin karena topografi area persawahan tersebut sangat unik, terlebih lagi berpadu dengan hijaunya pepohonan tropis di sekitar area persawahan, sehingga menyuguhkan sebuah pesona pemandangan yang benar-benar memanjakan mata.

Untuk menikmati keindahan panorama persawahan di Tegalalang, wisatawan bisa mengunjungi warung makan atau restoran yang ada di sepanjang jalan Tegalalang. Meskipun area persawahan tersebut tidak cukup luas, namun tetap menawarkan daya tarik yang benar-benar berbeda dengan sawah teras di daerah lain. Warung makan dan restoran di Tegalalang memang sengaja dibangun untuk mengakomodir wisatawan yang ingin menikmati pemandangan sawah teras.

Banyak wisatawan di Bali sengaja meluangkan waktu untuk menikmati pemandangan sawah teras yang sangat mempesona ini. Hijaunya tanaman padi di sawah beundak berpadu serasi dengan nyiur hijau pepohonan kelapa yang ada di sekitar area persawahan. Benar-benar sebuah perpaduan panorama yang sangat mengagumkan. Tak mengherankan jika Tegalalang menjadi tempat wisata andalan di kawasan Ubud, Bali.

Tegalalang Ubud Bali

Agar lebih rileks dan mendapatkan sensasi luar biasa saat menikmati pemandangan persawahan tersebut, wisatawan bisa membeli makanan atau minuman di restoran atau warung makan setempat. Menikmati hidangan menu-menu spesial, dengan cita rasa lezat, sembari menikmati keagungan panorama alam di depan mata memang sebuah sensasi dan pengalaman yang cukup langka. Tak khayal lagi, jika Tegalalang menjadi tempat persinggahan paling favorit bagi para turis yang sedang dalam perjalanan dari dan ke Kintamani.




Selain menawarkan pemandangan persawahan, Tegalalang juga merupakan kawasan home industri aneka kerajinan tangan. Banyak kios dan toko-toko yang menjual kerajinan tangan tersebut di Tegalalang. Anda bisa membei berbagai jenis kerajinan tersebut, seperti kucing-kucingan, dolphin, ukiran kayu, topeng, dll. sebagai souvenir khas Ubud.

Puas dengan pemandangan di Tegalalang, wisatawan bisa melanjutkan perjalanan untuk menjelajahi Pulau Bali. Baca artikel berikut, Daftar Tempat Wisata Di Bali, sebagai tambahan informasi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan memberikan komentar sesuai dengan materi artikel, menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dengan tidak menuliskan kata-kata singkatan tidak baku. Komentar yang hanya berisi satu atau dua kalimat saja akan dianggap sebagai komentar spam.

Paket Wisata Dieng

Paket Wisata Dieng

Menjelajah Negeri Di Atas Awan, penawaran spesial Paket Wisata Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Penginapan Dieng

Penginapan Dieng

Reservasi Penginapan Dieng, lebih murah dan hemat, tetap berkualitas. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Motor Dieng

Sewa Motor Dieng

Jasa sewa motor murah di Dieng dengan berbagai pilihan menarik. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Tenda Dieng

Sewa Tenda Dieng

Jasa Penyewaan Tenda Camping di Dieng dan Gunung Prau 2.565. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Open Trip Gunung Prau

Open Trip Gunung Prau

Program spesial untuk Anda, Open Trip Pendakian Gunung Prau Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Rental Mobil Dieng

Jasa Rental Mobil Dieng

JASA RENTAL MURAH MOBIL DIENG, melayani berbagai rute & tujuan. Calya Wisata : 0852-0009-6334.