Selasa, Mei 26, 2015

Tempat Wisata Belanja Pasar Seni Ubud Bali

Satu lagi tempat wisata di Ubud yang wajib untuk dikunjungi, yakni Pasar Seni Ubud atau lebih dikenal dengan nama Ubud Art Market, berlokasi di Jl. Raya Ubud No.35, Kabupaten Gianyar, Bali 80571, berada di dekat Pasar Umum Ubud. Pasar Seni Ubud merupakan tempat belanja berbagai macam souvernir dan hasil karya seni khas Ubud. Kawasan wisata Ubud memang dikenal sebagai kawasan seni, karena memang masyarakat setempat menjunjung tinggi nilai-nilai seni dan memegang teguh prinsip dan budaya Bali. Tak mengherankan jika kondisi sosial di kawasan Ubud turut memberikan daya tarik bagi para wisatawan.






Seperti halnya Pasar Seni Sukawati, Pasar Seni Ubud juga memiliki daya tarik tersendiri untuk dikunjungi. Berbagai jenis souvernir dan karya seni khas Ubud bisa Anda temukan di tempat ini, seperti lukisan, baju-baju bercorak khas Bali, kerajinan tangan, kain pantai, dan masih banyak lagi. Selain barang-barang di Pasar Seni Ubud berkualitas cukup baik, jika pandai menawar, pengunjung bisa mendapatkan harga sangat murah. Itulah sebabnya Pasar Seni Ubud banyak diburu wisatawan, baik domestik maupun mancanegara.






Lokasinya sangat strategis, berada di dekat tempat wisata lain, diantaranya adalah Pasar Umum Ubud, Puri Ubud, Pura Saren Agung, Indomaret Mas Ubud, serta beberapa tempat kuliner istimewa, seperti Restoran Sate Arang Grill Ubud, Warung Babi Guling Bu Oka, Queen's Tandoor, dll. Satu tips untuk berbelanja di Pasar Seni Ubud, datanglah pada pagi hari, masyarakat Bali meyakini bahwa dagangan yang laku pertama merupakan penglaris. Oleh karena itu, mereka biasanya tidak akan berbelit-belit dalam tawar-menawar, dan bukan tidak mungkin barang yang ditawar akan dilepas dengan harga murah.

Pasar Seni Ubud Bali

Situasi di Pasar Seni Ubud Bali


Bagi wisatawan di Bali, berbelanja di pasar tradisional merupakan hal yang menyenangkan, dan tentunya memberikan sensasi tersendiri dibanding dengan berbelanja di pusat perbelanjaan modern. Oleh karena itu, Pasar Seni Ubud sebagai salah satu pasar tradisional di Bali sangat diminati oleh wisatawan. Selain bisa mendapatkan harga murah, berbelanja di pasar tradisional di Bali bagi sebagian besar wisatawan merupakan hal yang sangat menyenangkan, karena memang situasi dan atmosfirnya benar-benar berbeda. Terlebih lagi Pasar Seni Ubud, dimana tata ruang kawasan yang benar-benar tertata rapi dan tentu saja kondisi sosial masyarakat setempat yang sangat menjunjung tinggi budaya Bali, tentu saja memberikan nilai lebih bagi tempat wisata ini.






Ya, itulah ulasan singkat tentang Pasar Seni Ubud, jika ingin mengunjungi lebih banyak tempat wisata di Bali, silahkan baca artikel
Daftar Tempat Wisata Di Bali. Semoga informasi tersebut bisa memberikan gambaran dan referensi bagi para pembaca yang memiliki rencana untuk berlibur ke Ubud, Bali.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan memberikan komentar sesuai dengan materi artikel, menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dengan tidak menuliskan kata-kata singkatan tidak baku. Komentar yang hanya berisi satu atau dua kalimat saja akan dianggap sebagai komentar spam.

Paket Wisata Dieng

Paket Wisata Dieng

Menjelajah Negeri Di Atas Awan, penawaran spesial Paket Wisata Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Penginapan Dieng

Penginapan Dieng

Reservasi Penginapan Dieng, lebih murah dan hemat, tetap berkualitas. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Motor Dieng

Sewa Motor Dieng

Jasa sewa motor murah di Dieng dengan berbagai pilihan menarik. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Tenda Dieng

Sewa Tenda Dieng

Jasa Penyewaan Tenda Camping di Dieng dan Gunung Prau 2.565. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Open Trip Gunung Prau

Open Trip Gunung Prau

Program spesial untuk Anda, Open Trip Pendakian Gunung Prau Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Rental Mobil Dieng

Jasa Rental Mobil Dieng

JASA RENTAL MURAH MOBIL DIENG, melayani berbagai rute & tujuan. Calya Wisata : 0852-0009-6334.