Senin, Mei 25, 2015

Tempat Wisata Di Kuta Bali

Kuta salah satu kecamatan di Kabupaten Badung adalah kawasan wisata andalan Provinsi Bali, memiliki potensi dan sumber daya pariwisata yang sangat besar. Keberadaan Pantai Kuta tentunya menjadi daya tarik utama bagi para wisatawan untuk berkunjung (lihat ulasan lebih lengkap tentang Pantai Kuta Bali). Seiring dengan perkembangan industri pariwisata di Kuta, pemerintah bersama-sama dengan pihak swasta mulai menata kawasan tersebut, sehingga terciptalah suasana kota yang atraktif dan tidak menjenuhkan. Upaya pengembangan kawasan Kuta termasuk pembangunan fasilitas dan sarana rekreasi bagi pengunjung, sehingga nilai jual kawasan tersebut tidak hanya bertumpu pada sumber daya Pantai Kuta.

Daftar Tempat Wisata Di Kuta Bali

Hadirnya berbagai tempat wisata dan tempat rekreasi bagi pengunjung turut mberikan warna baru bagi perkembangan kawasan Kuta, Bali. Tak heran jika banyak wisatawan yang berasa betah tinggal di kawasan Kuta, karena memang memiliki pilihan untuk menyalurkan kesenangan dan pengalaman baru mereka. Berikut ulasan singkat sejumlah tempat wisata di Kuta Bali.

Waterbom Bali

Tempat wisata ini beralamat di Jalan Kartika, Tuban, Kuta, Bali 80361 - Telepon:(0361) 755676. Waterbom Bali merupakan taman wisata air berkonsep one stop leisure, dengan water slide menarik di area seluas 3,8 hektare. Bagaikan sebuah oasis di tengah-tengah kota Kuta yang sibuk, terlebih lagi tempat rekreasi keluarga ini dirancang dengan taman tropis yang indah.

Kuta Theater

Kuta Theater beralamat di Jalan Kartika Plaza, Kabupaten Badung, Bali 80361, - Telepon:(0361) 762750. Kuta Theater merupakan sebuah tempat pertunjukan untuk berbagai pagelaran seni budaya, terutama seni ilusi, tari, dan peran. Live show di tempat ini sering disebut dengan “Lights of Faith”, yang merupakan kolaborasi drama, ilusi modern dan tari tradisional Bali. Tempat pertunjukan terbesar di Kuta ini dilengkapi dengan Indoor Stage, Comfortable Rest Rooms, Cozy and unique Lobby (unique photo stands), venue berkapasitas 500 orang, dan area parkir yang cukup luas.

Tempat Wisata Di Kuta Bali

Ilustrasi Tempat Wisata Di Kuta Bali


Monumen Ground Zero Bali

Monumen Ground Zero Bali disebut juga dengan Tugu Peringatan Bom Bali, dibangun untuk mengenang tragedi bom Bali 1 pada tanggal 12 Oktober 2012, yang menewaskan sebanyak 202 orang. Lokasi monumen tersebut berada di Jalan Legian, tepatnya di Paddy’s Pub, dimana tempat tersebut merupakan lokasi meledaknya bom. Setelah dibangunnya Monumen Ground Zero Bali, Paddy's Pub direlokasi ke sebelah selatan, tepat berhadapan dengan monumen tersebut.




Beachwalk

Beachwalk berlamat di Jalan Pantai Kuta, Kuta, Badung, Bali 80361 - Telepon:(0361) 8464888. Beachwalk merupakan pusat perbelanjaan unik yang dirancang dengan konsep berbeda dari kebanyakan pusat perbelanjaan lain. Karena keunikannya, meskipun baru didirikan pada bulan April 2012, Beacwalk langsung menyita perhatian banyak pihak, sehingga menjadi salah satu tempat wisata belanja yang ramai dikunjungi wisatawan.

Jalan Legian

Jalan Legian merupakan jalan utam yang menghubungkan antara Kuta dengan kawasan Seminyak, Bali. Kawasan ini merupakan pusat hiburan, dimana banyak terdapat restoran, bar, diskotik, dan tempat hiburan malam lain. Lokasinya berada di dekat Pantai Kuta, sehingga membuat kawasan ini begitu begitu populer dikalangan wisatawan.

Circus Waterpark Bali

Circus Waterpark Bali beralamat di Satria, Bali 80361
Telepon:(0361) 764003. Merupakan tempat rekreasi air, sangat cocok untuk memanjakan putra-putri Anda. Dilengkapi dengan berbagai wahana permainan air, seperti wave slide, spiral slide, lazy river, trampoline dan speed slide.

Matahari Kuta Square

Matahari Kuta Square merupakan pusat perbelanjaan di Kuta, Bali. Beralamat di Jalan Ciung Wanara No. 1, Kuta, Denpasar - Bali Kuta Square, 80361
Telepon:(0361) 757588. Anda bisa memuaskan hobi berbelanja atau sekedar berjalan-jalan dan melihat-lihat aneka fashion dengan model dan trend terbaru.

Discovery Shopping Mall

Satu lagi pusat perbelanjaan di kawasan Kuta, Discovery Shopping Mall, berada di Jalan Kartika Plaza, Kuta, Badung, Bali 80361
Telepon:(0361) 755522. Lokasinya yang dekat dengan Pantai Kuta, dan berada di kawasan perhotelan, sehingga pusat perbelanjaan ini sangat ramai dikunjungi wisatawan.

Demikian ulasan singkat sejumlah tempat wisata di Kuta Bali, semoga bisa memberikan tambahan informasi bagi Anda yang sedang berlibur di Kuta. Untuk informasi labih lengkap silahkan lihat pada artikel Akomodasi Dan Fasilitas Di Pantai Kuta Bali, atau dapatkan juga informasi menari lain di Daftar Tempat Wisata Di Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar sesuai dengan materi artikel, menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dengan tidak menuliskan kata-kata singkatan tidak baku. Komentar yang hanya berisi satu atau dua kalimat saja akan dianggap sebagai komentar spam.

Paket Wisata Dieng

Paket Wisata Dieng

Menjelajah Negeri Di Atas Awan, penawaran spesial Paket Wisata Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Penginapan Dieng

Penginapan Dieng

Reservasi Penginapan Dieng, lebih murah dan hemat, tetap berkualitas. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Motor Dieng

Sewa Motor Dieng

Jasa sewa motor murah di Dieng dengan berbagai pilihan menarik. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Tenda Dieng

Sewa Tenda Dieng

Jasa Penyewaan Tenda Camping di Dieng dan Gunung Prau 2.565. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Open Trip Gunung Prau

Open Trip Gunung Prau

Program spesial untuk Anda, Open Trip Pendakian Gunung Prau Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Rental Mobil Dieng

Jasa Rental Mobil Dieng

JASA RENTAL MURAH MOBIL DIENG, melayani berbagai rute & tujuan. Calya Wisata : 0852-0009-6334.