Kamis, Mei 14, 2015

Tempat Wisata Dusun Bambu, Lembang, Bandung

Membahas tempat wisata di Bandung memang tidak akan pernah ada habisnya. Salah satu diantara sekian banyak tempat wisata di Bandung adalah Dusun Bambu, di Kecamatan Lembang, Bandung. Dusun Bambu memang merupakan pendatang baru dalam dunia pariwisata, namun nama Dusun Bambu langsung menggebrak sebagai destinasi wisata papan atas di wilayah Bandung. Pasalnya tempat wisata di Kecamatan Lembang ini memang sengaja dirancang sebagai salah satu destinasi unggulan, sehingga pemerintah bersama-sama dengan pihak swasta terus mempromosikan Dusun Bambu. Gencarnya program promosi Dusun Bambu membuat objek wisata di lereng Gunung Perahu ini langsung melambungkan namanya di kalangan wisatawan, baik domestik maupun mancanegara.

Saat ini, Dusun Bambu Bandung memang menjadi tempat rekreasi incaran, terutama bagi warga ibukota, yang menginginkan suasana alam damai, sejuk, bernuansa khas pedesaan, namun tetap dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung modern. Ya, Dusun Bambu mampu memenuhi kriteria sebagai tempat wisata paling nyaman dan atraktif, terutam bagi warga perkotaan setelah larut dalam kesibukan sehari-harinya.



Kawasan Wisata Dusun Bambu Bandung dibangun di area seluas 60 hektare, memang sengaja dirancang sebagai tempat atraksi dengan konsep unik, memadukan antara unsur pemandangan alam, budaya pedesaan, dan gaya hidup modern. Bisa dikatakan Dusun Bambu merupakan produk sebuah ide cemerlang, dengan perencanaan sangat matang, sehingga membuat banyak wisatawan datang berulang kali hanya untuk memanjakan diri dalam suasana paling nyaman, santai, namun tetap menyuguhkan nuansa atraktif.

Tentu saja Dusun Bambu langsung menarik perhatian banyak pihak, lantaran tempat wisata tersebut memang sengaja dirancang untuk membuat para pengunjung semakin berkesan, dan memiliki pengalaman unik, berbeda dengan tempat wisata kebanyakan. Sebuah perpaduan sangat harmonis, mengangkat tema wisata alam, kuliner, budaya, edukasi, dengan tetap menjaga suasana khas pedesaan serta berpegang pada konsep Go Green. Barbagai wahana dan fasilitas menarik dapat ditemukan di area wisata Dusun Bambu Bandung. Mungkin tak akan cukup menguntai ribuan kata untuk menggambarkan betapa atraktifnya Tempat Wisata Dusun Bambu, Lembang, kecuali dengan mengunjungi langsung, dan merasakan sendiri bagaimana mendapatkan pengalaman unik dan sensasi luar biasa.



Kawasan wisata Dusun Bambu Bandung memang sengaja dirancang dengan konsep green architechture, sehingga mampu menyuguhkan kesan alami, terlebih lagi memang didukung dengan panorama memukau dan udara segar khas pegunungan. Yah, sebuah kesan yang luar biasa menikmati keindahan pemandangan alam dari Dusun Bambu yang tampak begitu eksotis.

Tempat Wisata Dusun Bambu, Lembang

Dusun Bambu Bandung, Tempat Wisata Bernuansa Pedesaan


Tak mengherankan jika tidak lama lagi Tempat Wisata Dusun Bambu akan menjadi salah satu destinasi wisata paling spektakuler, bukan hanya di Bandung, tetapi di seluruh Indonesia. Kehadirannya dalam dunia pariwisata akan menambah pilihan destinasi paling menarik di wilayah Bandung, sehingga para wisatawan, baik domestik maupun mancanegara, memiliki banyak alternatif untuk mengisi waktu liburannya.



Wahana Dan Fasilitas Di Dusun Bambu, Lembang, Bandung

Dirancang sebagai destinasi wisata favorite, tentu saja Dusun Bambu dilengkapi dengan berbagai wahana dan fasilitas rekreasi untuk memastikan para pengunjung tidak akan pernah bosan. Dengan demikian, wisatawan tidak sekedar menikmati keindahan alam dan sejuknya udara di pegunungan, namun tetap bisa melakukan berbagai aktivitas atraktif lain. Barikut sejumlah wahana dan fasilitas bagi para pengunjung di Tempat Wisata Dusun Bambu:

Kunjungi juga informasi lain tentang Daftar Tempat Wisata Di Bandung. Puas dengan berbagai atraksi di Dusun Bambu, kini saatnya Anda menjelajahi tempat wisata lain di Bandung.

Referensi:

http://dusunbambu.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan memberikan komentar sesuai dengan materi artikel, menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dengan tidak menuliskan kata-kata singkatan tidak baku. Komentar yang hanya berisi satu atau dua kalimat saja akan dianggap sebagai komentar spam.

Paket Wisata Dieng

Paket Wisata Dieng

Menjelajah Negeri Di Atas Awan, penawaran spesial Paket Wisata Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Penginapan Dieng

Penginapan Dieng

Reservasi Penginapan Dieng, lebih murah dan hemat, tetap berkualitas. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Motor Dieng

Sewa Motor Dieng

Jasa sewa motor murah di Dieng dengan berbagai pilihan menarik. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Tenda Dieng

Sewa Tenda Dieng

Jasa Penyewaan Tenda Camping di Dieng dan Gunung Prau 2.565. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Open Trip Gunung Prau

Open Trip Gunung Prau

Program spesial untuk Anda, Open Trip Pendakian Gunung Prau Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Rental Mobil Dieng

Jasa Rental Mobil Dieng

JASA RENTAL MURAH MOBIL DIENG, melayani berbagai rute & tujuan. Calya Wisata : 0852-0009-6334.