Minggu, Mei 31, 2015

Tempat Wisata Pantai Kedonganan Bali

Kedonganan merupakan keluarahan di Kecamatan Kuta Kabupaten Badung, Bali. Selain terkenal di sektor perikanan, Kedonganan juga memiliki pantai sangat menarik, yaitu Pantai Kedonganan. Dengan potensi perikanannya, Pantai Kedonganan menjadi salah satu tempat wisata di Bali yang wajib untuk dikunjungi. Tempat wisata Pantai Kedonganan dirancang dengan memadukan potensi perikanan dan keindahan pemandangan sunsetnya, sehingga menghadirkan suasana sangat romantis untuk wisata kuliner sembari menikmati pemandangan matahari terbenam. Seperti halnya Pantai Jimbaran, Kedonganan juga menjadi pilihan ideal untuk sunset dinner.

Meskipun masih berada satu kawasan dengan Pantai Kuta, namun pengunjung di Pantai Kedonganan jauh labih sedikit, sehingga memungkinkan pantai ini menjadi tempat ideal untuk bersantai. Memang, selain bersantai dan berjemur menikmati kehangatan sinar matahari, para pengunjung jarang melakukan aktivitas lain di siang hari. Jika sinar matahari terlalu menyengat, pengunjung tidak usah jauh-jauh mencari peneduh. Banyak pepohonan di sepanjang garis pantai yang bisa dijadikan sebagai tempat bersantai sembari menunggu matahari terbenam. Suasana tenang di Pantai Kedonganan membuat para pengunjung, terutama wisatawan mancanegara, sangat menyukai tempat wisata ini.

Menjelang sore hari, Pantai Kedonganan mulai terlihat ramai pengunjung, terutama mereka yang ingin menyaksikan keindahan pemandangan sunset. Pemandangan sunset di Pantai Kedonganan memang benar-benar berbeda. Semburat kuning keemasan sinar mentari yang beranjak menuju ke peraduannya berpadu dengan pemandangan perahu-perahu nelayan di tengah laut, sungguh menyuguhkan pesona alam nan eksotis. Keberadaan perahu-perahu nelayan di Pantai Kedonganan justru membuat suasana lebih hidup, benar-benar membuat imajinasi kita menjadi begitu liar.

Pantai Kedonganan Bali

Pemandangan Di Pantai Kedonganan


Menikmati suasana sore hari di Pantai Kedonganan memang sangat luar biasa. Terlebih lagi banyaknya warung makan di sepanjang garis pantai yang menawarkan menu-menu spesial ikan laut, sungguh membuat suasana semakin bertambah romantis. Jika cuaca bagus, kebanyakan pengunjung akan menikmati dinner di luar restoran, di meja makan yang memang sudah disediakan diluar ruangan di tepi pantai. Sembari menyantap hidangan lezat ikan laut spesial, juga menikmati malam dengan sisa-sisa sunset dan gemerlap bintang yang bertaburan di langit.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan memberikan komentar sesuai dengan materi artikel, menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dengan tidak menuliskan kata-kata singkatan tidak baku. Komentar yang hanya berisi satu atau dua kalimat saja akan dianggap sebagai komentar spam.

Paket Wisata Dieng

Paket Wisata Dieng

Menjelajah Negeri Di Atas Awan, penawaran spesial Paket Wisata Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Penginapan Dieng

Penginapan Dieng

Reservasi Penginapan Dieng, lebih murah dan hemat, tetap berkualitas. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Motor Dieng

Sewa Motor Dieng

Jasa sewa motor murah di Dieng dengan berbagai pilihan menarik. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Tenda Dieng

Sewa Tenda Dieng

Jasa Penyewaan Tenda Camping di Dieng dan Gunung Prau 2.565. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Open Trip Gunung Prau

Open Trip Gunung Prau

Program spesial untuk Anda, Open Trip Pendakian Gunung Prau Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Rental Mobil Dieng

Jasa Rental Mobil Dieng

JASA RENTAL MURAH MOBIL DIENG, melayani berbagai rute & tujuan. Calya Wisata : 0852-0009-6334.