Senin, Juni 08, 2015

Eagle Camp Dusun Bambu Bandung

Ingin berkemah di kaki gunung dengan udara sejuk dan suasana sangat menyenangkan? Eagle Camp adalah tempat perkemahan di Dusun Bambu Bandung dengan fasilitas sangat lengkap, sehingga memberikan banyak kemudahan. Ya, Dusun Bambu memang dikenal sebagai taman rekreasi keluarga yang memiliki banyak keunikan dan ciri khas tersendiri, terutama dari aspek budaya dan lingkungan yang alami. Belum lama berdiri, namun Dusun Bambu telah menjadi salah satu tempat wisata di Bandung yang banyak diminati oleh para pengunjung, terutama wisatawan dari Ibukota yang memang menginginkan suasana penuh ketenangan dan kenyamanan.






Saat cuaca cerah, menikmati suasana malam dengan bertaburan bintang-bintang di langit dan terangnya cahaya bulan, merupakan sebuah momen yang penuh dengan kesan menyenangkan. Kemegahan malam di Eagle Camp Dusun Bambu tidak akan pernah Anda temukan di tempat lain, udara sejuk dan menyegarkan di pegunungan akan menyelimuti seluruh tubuh, sehingga benar-benar menghadirkan keharmonisan bersama keluarga atau orang yang Anda cintai.

Eagle Camp merupakan tempat perkemahan yang memiliki tema unik seperti halnya tempat rekreasi lain di area Dusun Bambu. Nama Eagle Camp, diambil untuk memberikan sebuah tema layaknya burung elang yang memberikan perlindungan dan kehangatan kepada anak-anaknya di sarang. Dengan konsep tersebut, Eagle Camp menjadi salah satu tempat perkemahan berkelas premium, bukan hanya cocok untuk anak-anak muda saja, tetapi kalangan eksekutif pun banyak yang mengadakan acara outbound di Eagle Camp.






Dengan berbagai kelebihan tersebut, Eagle Camp mampu menjadi pemikan bagi para wisatawan untuk berkunjung ke Dusun Bambu Family Leasure Park. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung, seperti air panas, tempat tidur nyaman, dan fasilitas untuk barbeque. Ajak seluruh anggota keluarga atau teman-teman bisnis Anda untuk berkemah di Eagle Camp Dusun Bambu, nikmati suasana paling nyaman dalam hidup Anda di tengah-tengah sejuknya udara pegunungan.

Dusun Bambu

Suasana romantis di bawah gemerlapnya bintang-bintang di langit sungguh begitu ideal untuk bercengkrama dengan orang-orang yang Anda cintai. Dapatkan juga manfaat lain kegiatan berkemah ini untuk mengembangkan dan mengaplikasikan program-program manajemen atau team building di perusahaan Anda.






Berkemah dengan tenda-tenda cantik dengan berbagai fasilitas eksklusif memang menjadi dambaan setiap orang. Pemandangan hijau pepohonan di sekitar area Eagle Camp turut melengkapi suasana harmonis yang Anda impikan. Impikan sebuah liburan paling menyenangkan, rencanakan dan persiapkan akomodasi perjalanan Anda, tetapkan Dusun Bambu Bandung dalam agenda liburan Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan memberikan komentar sesuai dengan materi artikel, menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dengan tidak menuliskan kata-kata singkatan tidak baku. Komentar yang hanya berisi satu atau dua kalimat saja akan dianggap sebagai komentar spam.

Paket Wisata Dieng

Paket Wisata Dieng

Menjelajah Negeri Di Atas Awan, penawaran spesial Paket Wisata Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Penginapan Dieng

Penginapan Dieng

Reservasi Penginapan Dieng, lebih murah dan hemat, tetap berkualitas. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Motor Dieng

Sewa Motor Dieng

Jasa sewa motor murah di Dieng dengan berbagai pilihan menarik. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Tenda Dieng

Sewa Tenda Dieng

Jasa Penyewaan Tenda Camping di Dieng dan Gunung Prau 2.565. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Open Trip Gunung Prau

Open Trip Gunung Prau

Program spesial untuk Anda, Open Trip Pendakian Gunung Prau Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Rental Mobil Dieng

Jasa Rental Mobil Dieng

JASA RENTAL MURAH MOBIL DIENG, melayani berbagai rute & tujuan. Calya Wisata : 0852-0009-6334.