Jumat, Juni 12, 2015

Menikmati Sore Di Pantai Kuta Bali

Bali sangat dikenal sebagai surganya para wisatawan, memiliki banyak potensi wisata, baik wisata alam, sejarah, maupun budaya. Potensi wisata alam yang cukup populer di Bali adalah wisata pantai. Pulau Bali memiliki pantai-pantai indah, baik dari keindahan pasir putihnya maupun pesona pemandangan laut, terutama saat matahari terbit dan tenggelam. Diantara sekian banyak pantai di Bali, Pantai Kuta masih menjadi favorit, baik bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. Memang, Pantai Kuta sudah dikenal dan dikelola lebih awal dibanding pantai-pantai lain di Bali. Oleh karena itulah Pantai Kuta memiliki popularitas yang jauh lebih tinggi.

Bagi banyak wisatawan, berlibur ke Bali terasa belum lengkap jika tidak berkunjung ke Pantai Kuta. Mereka selalu mengagendakan kunjungan ke Pantai Kuta, baik sebelum atau setelah mengunjungi tempat wisata lain di Bali. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan oleh wisatawan di Pantai Kuta, seperti jalan-jalan menyusuri pasir putih di sepanjang bibir pantai, bermain air, surfing, dan menikmati pesona matahari tenggelam.

Pantai Kuta dikenal sebagai Sunset Beach, karena memang memiliki keindahan yang tiada tara saat matahari mulai tenggelam. Saat sore hari, selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai daerah. Ribuan wisatawan terlihat memadati sepanjang garis pantai yang cukup panjang. Menikmati suasana sore di Pantai Kuta Bali merupakan satu momentum yang sangat menggembirakan, begitu ramai, aktif dan benar-benar hidup.

Menantikan momentum sunset di Pantai Kuta memang menjadi aktivitas favori bagi para pengunjung di kawasan wisata ini. Beberapa diantaranya sengaja berkunjung berulang kali ke Pantai Kuta untuk berburu momentum matahari tenggelam yang paling indah. Terutama jika suasana sedang baik dan cukup cerah, dipastikan objek wisata ini akan dibanjiri oleh para wisatawan.

Pantai Kuta Bali

Suasana Sore Di Pantai Kuta Bali


Keindahan sunset di Pantai Kuta memang bisa dibilang tiada duanya. Posisi geografisnya yang sangat strategis dan memiliki garis pantai yang panjang tentu menjadi salah satu faktor yang membuat pemandangan matahari tenggelam dari Pantai Kuta sangat indah. Kilau emas sinar mentari yang tampak menyemburat menghiasi langit sungguh menyuguhkan satu sajian yang benar-benar memanjakan mata.




Belum lagi berpadu dengan pemandangan air laut yang sedikit memantulkan kilauan cahaya matahari, terasa semakin menambah keagungan Pantai Kuta pada sore hari. Suara deburan ombak yang terpecah di bibir pantai memberikan suguhan atraksi alam yang begitu eksotis.

Pantai Kuta Bali

Saat-Saat Menjelang Di Pantai Kuta Bali


Pantai Kuta Bali

Sunset Di Pantai Kuta Bali


Pantai Kuta Bali

Sunset Di Pantai Kuta Bali


Pantai Kuta Bali

Sunset Di Pantai Kuta Bali


Tak akan ada habisnya bagaimana menggambarkan keindahan matahari tenggelam di Pantai Kuta bali. Terlebih lagi jika kita benar-benar beruntung mendapatkan saat yang paling tepat, akan melihat begitu agungnya keindahan matahari tenggelam yang tampak bulat dengan warna kuning kemerahan, seakan berada cukup dekat dengan cakrawala, semakin lama semakin tampak ditelan oleh perut bumi. Begitu ekotisnya suasana sore di Pantai Kuta, pantas saja jika banyak situ wisata yang memasukkan pantai di dalam daftar pantai terbaik di Bali.

2 komentar:

  1. saya paling suka ke kuta saat sore hari sambil lihat sunset....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pantai Kuta memang salah satu pantai yang memiliki daya tarik pada sore hari, mengingat keindahan pemandangan matahari tenggelam menjadi salah satu nilai jual utama pantai tersebut.

      Hapus

Silahkan memberikan komentar sesuai dengan materi artikel, menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dengan tidak menuliskan kata-kata singkatan tidak baku. Komentar yang hanya berisi satu atau dua kalimat saja akan dianggap sebagai komentar spam.

Paket Wisata Dieng

Paket Wisata Dieng

Menjelajah Negeri Di Atas Awan, penawaran spesial Paket Wisata Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Penginapan Dieng

Penginapan Dieng

Reservasi Penginapan Dieng, lebih murah dan hemat, tetap berkualitas. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Motor Dieng

Sewa Motor Dieng

Jasa sewa motor murah di Dieng dengan berbagai pilihan menarik. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Tenda Dieng

Sewa Tenda Dieng

Jasa Penyewaan Tenda Camping di Dieng dan Gunung Prau 2.565. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Open Trip Gunung Prau

Open Trip Gunung Prau

Program spesial untuk Anda, Open Trip Pendakian Gunung Prau Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Rental Mobil Dieng

Jasa Rental Mobil Dieng

JASA RENTAL MURAH MOBIL DIENG, melayani berbagai rute & tujuan. Calya Wisata : 0852-0009-6334.