Minggu, Juni 07, 2015

Pasar Khatulistiwa Dusun Bambu Bandung

Satu lagi objek menari siap menyambut kunjungan Anda di Dusun Bambu Bandung, yaitu Pasar Khatulistiwa, sebuah tempat perbelanjaan yang menawarkan produk pertanian, aneka makanan khas Sunda, dan kerajinan masyarakat Gunung Burangrang sebagai souvenir. Nikmati kegiatan belanja Anda di Pasar Khatulistiwa, dapatkan berbagai pilihan buah-buahan dan sayuran segar hasil bumi masyarakat setempat. Taman Rekreasi Dusun Bambu memang sedang menjadi tempat wisata paling fenomenal di Bandung, hampir setiap hari selalu ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah. Nikmati waktu liburan Anda di Dusun Bambu sebelum melanjutkan perjalanan menjelajahi Tempat Wisata Lain di Bandung.






Pasar Khatulistiwa mengadakan kerjasama kemitraan dengan masyarakat setempat sebagai pemasok utama. Berbagai jenis produk pertanian hasil bumi di sekitar Gunung Burangrang hingga souvenir berupa hasil kerajinan dari masyarakat bisa Anda temukan di sini. Tak hanya berbelanja aneka buah dan sayur segar maupun souvenir, pengunjung juga bisa menikmati kenyamanan tempat belanja tersebut. Desain dan struktur bangunan yang didominasi oleh bahan-bahan alami dengan arsitektur yang sangat cantik, memang menyuguhkan suasana nyaman selama berbelanja.






Dusun Bambu Bandung adalah taman rekreasi istimewa bagi keluarga, mengusung konsep unik, dengan memadukan berbagai potensi yang ada. Pemandangan alam di lereng Gunung Burangrang merupakan salah satu potensi alam yang menghadirkan sajian panorama sangat memukau. Didukung dengan usasana khas pedesaan dengan seluruh aspek dan budayanya, tentu saja membuat suasana di tempat wisata ini semakin mengesankan. Belum lagi aneka kuliner lezat yang semuanya di suguhkan dengan konsep dan tema berbeda-beda, sehingga membuat suasana di Dusun Bambu semakin lengkap.

Pasar Khatulistiwa Dusun Bambu

Perpaduan berbagai potensi tersebut tentu membuahkan sebuah maha karya yang apik, unik, dan memiliki ciri khas tersendiri. Tak mengherankan jika Dusun Bambu, meskipun masih berstatus sebagai pendatang baru dalam dunia pariwisata, telah menarik perhatian banyak pihak. Bukan hanya wisatawan domestik, tetapi wisatawan dari mancanegara juga sangat tertarik dengan tempat wisata yang satu ini.






Pasar Khatulistiwa siap melayani dan mengakomodir kebutuhan para pengunjung di Dusun Bambu setiap hari, mulai dari jam 10.00 hingga 21.00. Nikmati waktu berbelanja Anda di Pasar Khatulistiwa dan dapatkan kesan terbaik dengan segala kenyamanan dan keindahannya. Tetapkan segera Dusun Bambu Bandung sebagai destinasi utama dalam agenda liburan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar sesuai dengan materi artikel, menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dengan tidak menuliskan kata-kata singkatan tidak baku. Komentar yang hanya berisi satu atau dua kalimat saja akan dianggap sebagai komentar spam.

Paket Wisata Dieng

Paket Wisata Dieng

Menjelajah Negeri Di Atas Awan, penawaran spesial Paket Wisata Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Penginapan Dieng

Penginapan Dieng

Reservasi Penginapan Dieng, lebih murah dan hemat, tetap berkualitas. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Motor Dieng

Sewa Motor Dieng

Jasa sewa motor murah di Dieng dengan berbagai pilihan menarik. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Tenda Dieng

Sewa Tenda Dieng

Jasa Penyewaan Tenda Camping di Dieng dan Gunung Prau 2.565. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Open Trip Gunung Prau

Open Trip Gunung Prau

Program spesial untuk Anda, Open Trip Pendakian Gunung Prau Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Rental Mobil Dieng

Jasa Rental Mobil Dieng

JASA RENTAL MURAH MOBIL DIENG, melayani berbagai rute & tujuan. Calya Wisata : 0852-0009-6334.