Kamis, Juni 11, 2015

Suasana Pagi Hari Di Pantai Kuta Bali

Bali merupakan kawasan wisata yang dikenal akan keindahan alam, pantai, dan budaya lokalnya. Salah satu tempat wisata di Bali yang sudah sangat populer hingga ke mancanegara adalah Pantai Kuta. Objek wisata tersebut menjadi salah satu ikon wisata Bali, sehingga tak mengherankan jika banyak wisatawan yang merasa belum lengkap liburan ke Bali jika belum ke Pantai Kuta. Selain memiliki gelombang ombak sangat menantang untuk atraksi surfing, Pantai Kuta Bali juga dikenal sebagai pantai sunset, karena memang memiliki pesona keindahan sunset sangat memukau. Oleh karena itulah Pantai Kuta begitu ramai dan dipadati pengunjung terutama pada sore hari.






Bisa dibayangkan bagaimana ribuan orang berbondong-bondong memadati kawasan wisata Pantai Kuta Bali pada sore hari terlebih lagi saat-saat menjelang matahari tenggelam. Kita bisa melihat wisatawan dari berbagai negara ada di sepanjang bibir pantai untuk menantikan momentum terbaik keindahan matahari tenggelam. Suasana yang sangat meriah, penuh dengan keceriaan, dan benar-benar hidup. Berbagai kalangan, multietnis, dengan budaya yang berbeda-beda bisa Anda temukan di Pantai Kuta pada sore hari.






Lantas, bagaimana suasana Pantai Kuta pada pagi hari? Adakah daya tarik bagi wisatawan untuk berkunjung ke objek wisata tersebut di saat sedang sepi pengunjung? Ya, justru suasana sepi pengunjung inilah momentum yang tak kalah menariknya untuk dinikmati. Menghadirkan suasana yang benar-benar berbeda, penuh dengan privasi, begitu nyaman untuk bersantai sembari menikmati hembusan angin laut yang menyegarkan. Ya, di pagi hari Pantai Kuta Bali serasa milik pribadi.

Datanglah ke Pantai Kuta sekitar jam 07.00 waktu setempat untuk merasakan suasana dan menikmati suasana yang benar-benar berbeda. Jalanan sekitar pantai masih sepi, belum banyak lalu-lalang kendaraan seperti siang dan sore hari.

Pantai Kuta Bali

Pantai Kuta Bali Pada Pagi Hari


Para penjaja layanan wisata di sekitar pantai juga baru saja bersiap-siap dan membereskan semua perlengkapan untuk disewakan. Saat itulah suasana di Pantai Kuta memberikan ketenangan, kenyamanan, dan kedamaian begitu mendalam, seolah Anda berada di pantai pribadi (privat beach).






Hanya beberapa turis luar negeri saja yang tampak sedang berolahraga, ada yang jogging, berselancar, atau sekedar berjalan-jalan menikmati suasana pagi nan cerah di Pantai Kuta. Petugas kebersihan tampak berkeliling menggunakan truk mini untuk mengangkut sampah yang berserakan di sepanjang pantai.

Menyusuri Pantai Kuta di pagi hari memang benar-benar berbeda, sepi pengunjung, menghadirkan ketenangan dan kenyamanan. Hanya terdengar riak gelombang ombak memecah bibir pantai. Suasana yang sangat cocok untuk bersantai sebelum melanjutkan perjalanan menjelajahi tempat wisata di Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar sesuai dengan materi artikel, menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dengan tidak menuliskan kata-kata singkatan tidak baku. Komentar yang hanya berisi satu atau dua kalimat saja akan dianggap sebagai komentar spam.

Paket Wisata Dieng

Paket Wisata Dieng

Menjelajah Negeri Di Atas Awan, penawaran spesial Paket Wisata Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Penginapan Dieng

Penginapan Dieng

Reservasi Penginapan Dieng, lebih murah dan hemat, tetap berkualitas. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Motor Dieng

Sewa Motor Dieng

Jasa sewa motor murah di Dieng dengan berbagai pilihan menarik. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Tenda Dieng

Sewa Tenda Dieng

Jasa Penyewaan Tenda Camping di Dieng dan Gunung Prau 2.565. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Open Trip Gunung Prau

Open Trip Gunung Prau

Program spesial untuk Anda, Open Trip Pendakian Gunung Prau Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Rental Mobil Dieng

Jasa Rental Mobil Dieng

JASA RENTAL MURAH MOBIL DIENG, melayani berbagai rute & tujuan. Calya Wisata : 0852-0009-6334.