Selasa, Juni 02, 2015

Tempat Wisata Pantai Geger Bali

Pantai Geger merupakan salah satu nama pantai di kawasan wisata Nusa Dua, sehingga wisatawan lebih mengenal pantai ini sebagai Pantai Nusa Dua, karena memang berada di Nusa Dua, Bali dan menjadi bagian dari Pantai Nusa Dua. Pantai Geger berada di lokasi tersembunyi, jauh dari pusat keramaian kota, sehingga memiliki privasi lebih dibanding pantai-pantai lain. Oleh karena itulah Pantai Geger menjadi salah satu tempat wisat di Bali yang banyak dicari oleh wisatawan yang menginginkan ketenangan dan kenyamanan. Situasi dan atmosfernya sangat berbeda dengan Pantai Kuta yang begitu ramai menjadi ikon wisata Bali.

Karena belum menjadi tempat wisata populer, dan berlokasi di tempat tersembunyi, membuat pemandangan pantai masih sangat alami, selain itu juga kebersihan di sekitar pantai masih terjaga, sehingga sangat ideal bagi wisatawan yang menginginkan suasana damai dan tenang. Hamparan pasir putih, begitu lembut dan bersih, menyuguhkan panorama sangat eksotis. Belum lagi kondisi perairannya sejernih kristal, berwarna hijau kebiruan, membuatnya cocok untuk wisatawan yang suka berjemur dan bersantai menikmati indahan dan keagungan alam. Kondisi ombaknya yang tenang, membuat para pengunjung bisa berenang lebih nyaman.

Bagi pengunjung yang memiliki hobi memancing juga dapat menyalurkan hobinya di tempat wisata ini. Biasanya menjelang sore hari, banyak masyarakat setempat yang memancing di sekitar pantai. Di tepi pantai juga terdapat cafe yang menawarkan menu spesial ikan laut dan masakan internasional lain, jika Anda merasa lapar, bisa mencoba kelezatan masakan di cafe tersebut.

Suasana Di Pantai Geger, Bali


Pantai Geger Bali

Pantai Geger Bali

Pantai Geger Bali

Karena belum dimanfaatkan secara optimal sebagai tempat wisata, maka pengelolaan sebagian besar kawasan pantai masih dilakukan oleh pihak swasta, yaitu Hotel Grand Nikko Bali. Namun justru pengelolaan oleh pihak swasta menjadikan kawasan Pantai Geger tampak begitu bersih, sehingga semakin menambah kenyamanan bagi wisatawan. Uniknya lagi, pihak hotel menyediakan fasilitas unta bagi mereka yang ingin menyusuri garis pantai. Ya, tak perlu jauh-jauh datang ke Arab, Anda bisa menunggang unta di Pantai Geger, Bali.




Besarnya potensi wisata di Pantai Geger membuat banyak invertor tertarik untuk mengembangkan fasilitas pariwisata di kawasan tersebut. Mereka berusaha melakukan pendekatan kepada penduduk setempat untuk membeli lahan. Namun hingga saat ini, penduduk sekitar lebih memilih mengelola lahan sendiri sebagai tempat untuk mengelola peternakan sapi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan memberikan komentar sesuai dengan materi artikel, menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dengan tidak menuliskan kata-kata singkatan tidak baku. Komentar yang hanya berisi satu atau dua kalimat saja akan dianggap sebagai komentar spam.

Paket Wisata Dieng

Paket Wisata Dieng

Menjelajah Negeri Di Atas Awan, penawaran spesial Paket Wisata Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Penginapan Dieng

Penginapan Dieng

Reservasi Penginapan Dieng, lebih murah dan hemat, tetap berkualitas. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Motor Dieng

Sewa Motor Dieng

Jasa sewa motor murah di Dieng dengan berbagai pilihan menarik. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Tenda Dieng

Sewa Tenda Dieng

Jasa Penyewaan Tenda Camping di Dieng dan Gunung Prau 2.565. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Open Trip Gunung Prau

Open Trip Gunung Prau

Program spesial untuk Anda, Open Trip Pendakian Gunung Prau Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Rental Mobil Dieng

Jasa Rental Mobil Dieng

JASA RENTAL MURAH MOBIL DIENG, melayani berbagai rute & tujuan. Calya Wisata : 0852-0009-6334.