Senin, Juni 01, 2015

Tempat Wisata Pantai Karma Kandara Bali

Bali memang memiliki banyak pantai menarik, tak hanya pantai-pantai terkenal saja, seperti Pantai Kuta, tetapi juga memiliki banyak pantai tersembunyi, salah satunya adalah Pantai Karma Kandara, berada di wilayah Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Pantai Karma Kandara dengan berbagai potensi keindahan alam yang dimilikinya menjadi salah satu tempat wisata di Bali yang wajib dikunjungi. Berjarak kurang lebih 27 kilometer dari Denpasar, hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit berkendara, sehingga akses untuk menuju ke lokasi pantai sangat mudah.

Pantai Kandara, berada di wilayah Bali bagian selatan, langsung berbatasan dengan Samudera Hindia sehingga memiliki gelombang ombak yang sangat besar. Kondisinya yang relatif masih perawan, belum banyak dikunjungi oleh wisatawan, sehingga membuat pemandangan di sekitarnya tampak begitu alami. Awalnya Pantai Karma Kandara merupakan lahan tidak produktif, namun semenjak dibangunnya Hotel Karma Kandara, maka pantai ini dikelola dan dimanfaatkan menjadi salah satu tempat wisata. Oleh sebab itulah kawasan pantai tersebut diberinama Pantai Karma Kandara, sesuai dengan nama hotel.

Dikelola oleh pihak swasta, dan merupakan bagian dari kawasan Karma Kandara Resort, Pantai Karma Kandara menjadi pantai khusus atau private beach, dimana pengunjung pantai tersebut adalah tamu Hotel Karma Kandara. Oleh karena itu, jika pengunjung bukan merupakan tamu hotel, maka akan dikenakan biaya tiket masuk yang cukup mahal, sebesar Rp 250.000/orang. Akses untuk menuju ke lokasi pantai memang harus melalui hotel, yang sudah dirancang secara khusus sehingga wisatwan harus menggunakan lift untuk mencapai lokasi pantai.

Pantai Karma Kandara Bali

Pantai Karma Kandara Bali

Pantai Karma Kandara Bali

Daya tarik utama Pantai Karma Kandara adalah kondisi pantainya yang sangat bersih, tenang, dan nyaman, terlebih lagi didukung pemandangan pasir putih yang berpadu dengan air laut sejernih kristal berwarna kebiruan, sehingga menyuguhkan pesona nan eksotis. Pengunjung pantai terutama adalah wisatawan mancanegara, yang memang memiliki budget lebih untuk menginap di hotel berbintang ini.




Selain berjemur dan bersantai di sepanjang bibir pantai sembari menikmati kehangatan sinar mentari, wisatawan juga bisa melakukan aktivitas lain, seperti berselancar dan berenang. Dengan potensi yang dimiliki, nama Pantai Karma Kandara sudah cukup terkenal hingga ke mancanegara. Terlihat dari banyaknya artis Hollywood yang pernah mengunjungi pantai ini, salah satunya adalah Lindsay Lohan.

1 komentar:

Silahkan memberikan komentar sesuai dengan materi artikel, menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dengan tidak menuliskan kata-kata singkatan tidak baku. Komentar yang hanya berisi satu atau dua kalimat saja akan dianggap sebagai komentar spam.

Paket Wisata Dieng

Paket Wisata Dieng

Menjelajah Negeri Di Atas Awan, penawaran spesial Paket Wisata Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Penginapan Dieng

Penginapan Dieng

Reservasi Penginapan Dieng, lebih murah dan hemat, tetap berkualitas. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Motor Dieng

Sewa Motor Dieng

Jasa sewa motor murah di Dieng dengan berbagai pilihan menarik. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Tenda Dieng

Sewa Tenda Dieng

Jasa Penyewaan Tenda Camping di Dieng dan Gunung Prau 2.565. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Open Trip Gunung Prau

Open Trip Gunung Prau

Program spesial untuk Anda, Open Trip Pendakian Gunung Prau Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Rental Mobil Dieng

Jasa Rental Mobil Dieng

JASA RENTAL MURAH MOBIL DIENG, melayani berbagai rute & tujuan. Calya Wisata : 0852-0009-6334.