Jumat, Juli 03, 2015

Gubug Glugu Rest Area

Wonosobo merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Tengah. Sebagian besar wilayahnya merupakan dataran menengah hingga tinggi, sehingga memiliki udara sejuk dan menyegarkan. Tak mengherankan jika banyak orang dari berbagai kota ingin mengagendakan perjalanan liburan ke Wonosobo. Menikmati liburan di Wonosobo tentunya memiliki sensasi tersendiri, sangat berbeda dengan kota-kota wisata lain, karena memang Wonosobo tergolong kota kecil, sehingga tidak membutuhkan waktu lama untuk menjelajahi berbagai destinasi menarik.

Berencana mengadakan liburan atau perjalanan bisnis di Wonosobo? Tentunya Anda membutuhkan tempat peristirahatan yang strategis, mudah dijangkau, dan penuh kenyamanan. Gubug Glugu Rest Area merupakan tempat peristirahatan paling spektakuler di Wonosobo. Berada di Jalan Banyumas Km. 7 Selomerto, Wonosobo 56361. Jika berkendara dari arah Banjarnegara, Anda akan menemukan tempat peristirahatan ini di sebelah kiri jalan, sekitar 7 kilometer sebelum memasuki Kota Wonosobo.

Gubug Glugu Rest Area Wonosobo

Gubug Glugu Rest Area menawarkan kenyamanan, kedamaian, dan keharmonisan bagi setiap pengunjung. Sembari beristirahat, Anda bisa memanjakan lidah dengan menu-menu spesial, dengan cita rasa tradisional yang benar-benar menggugah selera.

/Nikmati kesejukan suasana di Gubug Glugu, dengan nuansa pemandangan begitu alami, jauh dari kebisingan kota, dan menampilkan nilai seni tinggi. Hijaunya pepohonan di sekitar lokasi rest area ini, berpadu dengan hembusan lembut udara segar yang memasuki gubug, senantiasa akan menemani waktu istirahat Anda setelah lelah berkendara.

Gubug Glugu Rest Area Wonosobo

Gubug Glugu Rest Area menjadi tempat wisata kuliner paling sensasional di Wonosobo. Tak jarang wisatawan dari berbagai kota sengaja meluangkan waktu untuk menikmati hidangan-hidangan spesial di Gubug Glugu sembari melepas lelah untuk menemukan kembali kesegaran tubuh dan pikiran.

Apa Yang Istimewa Di Gubug Glugu Rest Area?

Selain kuliner yang menggugah selera, baik makanan lezat maupun minuman yang menyegarkan, Gubug Glugu juga menawarkan nuansa alami yang berkombinasi dengan sentuhan-sentuhan seni, sehingga benar-benar menghadirkan suasana paling nyaman untuk beristirahat. Tak hanya itu, keramahan tulus khas Jawa senantiasa akan menemani waktu bersantai Anda.

Dengan segala keunggulannya, Gubug Glugu Rest Area menjadi pilihan ideal bagi para wisatawan maupun pelaku bisnis. Berbagai sentuhan tradisional yang dikombinasi dengan kualitas pelayanan istimewa, tentu menjadi daya tarik tersendiri. Cocok untuk bersantai bersama keluarga atau hanya sekedar mengobrol bersama relasi bisnis Anda.

Selamat menikmati perjalanan ke Wonosobo, singgah di Gubug Glugu Rest Area merupakan pilihan tepat untuk melengkapi pengalaman liburan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar sesuai dengan materi artikel, menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dengan tidak menuliskan kata-kata singkatan tidak baku. Komentar yang hanya berisi satu atau dua kalimat saja akan dianggap sebagai komentar spam.

Paket Wisata Dieng

Paket Wisata Dieng

Menjelajah Negeri Di Atas Awan, penawaran spesial Paket Wisata Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Penginapan Dieng

Penginapan Dieng

Reservasi Penginapan Dieng, lebih murah dan hemat, tetap berkualitas. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Motor Dieng

Sewa Motor Dieng

Jasa sewa motor murah di Dieng dengan berbagai pilihan menarik. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Tenda Dieng

Sewa Tenda Dieng

Jasa Penyewaan Tenda Camping di Dieng dan Gunung Prau 2.565. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Open Trip Gunung Prau

Open Trip Gunung Prau

Program spesial untuk Anda, Open Trip Pendakian Gunung Prau Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Rental Mobil Dieng

Jasa Rental Mobil Dieng

JASA RENTAL MURAH MOBIL DIENG, melayani berbagai rute & tujuan. Calya Wisata : 0852-0009-6334.