Minggu, Agustus 23, 2015

Menikmati Kuliner Lezat Di Gubug Glugu Rest Area Wonosobo

Sedang dalam perjalanan ke Wonosobo? Ya, kami merekomendasikan untuk singgah di Gubug Glugu Rest Area, salah satu tempat kuliner terkemuka di Wonosobo. Tim Calya Wisata kembali mengadakan perjalanan untuk menjelajahi aneka kuliner di Wonosobo, kali ini kami singgah di Gubug Glugu Rest Area.

Gubug Glugu Rest Area merupakan pilihan tepat untuk menikmati kuliner di kota kecil Wonosobo. Di tengah-tengah udara dingin pegunungan, sajian menu-menu di Gubug Glugu Rest Area menjadi sebuah hidangan yang menggugah selera. Benar-benar akan memanjakan lidah Anda bagi para penggemar wisata kuliner.

Apa yang isitmewa di Gubug Glugu Rest Area?
Resto ini menawarkan aneka masakan spesial, mulai dari rica-rica, ikan kali sambel gosreh, ketan goreng, martabak kuah, hingga nasi goreng spesial. Selain itu, dengan desain berkonsep gubug tradisional menjadikan rest area di Wonosobo ini sangat nyaman untuk beristirahat, terutama jika Anda sedang dalam perjalanan jauh ke luar kota.

Gubug Glugu Rest Area Wonosobo

Dimana Lokasi Gubug Glugu Rest Area?
Lokasi Gubug Glugu Rest Area sangat mudah ditemukan, berada di jalur utama Wonosobo – Banjarnegara, kurang lebih 6 kilometer dari pusat kota Kabupaten Wonosobo. Jika Anda sedang dalam perjalanan dari arah Banjarnegara atau Purwokerto, akan melihat lokasi tersebut di sebelah kiri jalan, tepat sebelum memasuki Kelurahan Selomerto atau sebelum Polsek Selomerto.

Menu-menu spesial di Gubug Glugu Rest Area
Saat kami mengadakan wisata kuliner ke resto tersebut, tim Calya Wisata memesan beberapa menu spesial, dan semua boleh dibilang memuaskan. Berikut menu-menu spesial yang kami pesan:
  • Rica-rica enthok Kang Ade
  • Ikan kali sambel gosreh
  • Martabak kuah
  • Ketan bakar Bang Olis
  • Nasi goreng spesial
Terlepas dari kelezatan menu-menu yang lain, semua kru Calya Wisata memberikan apresiasi terhadap rica-rica enthok Kang Ade. Rasanya benar-benar spesial, seakan sedang menikmati rica-rica asli Menado. Selain itu, menu ikan kali sambel gosreh, sebuah sajian yang sangat langka, mengingat memang ikan kali yang terkenal lezat tidak mudah ditemukan.

Gubug Glugu Rest Area Wonosobo

Gubug Glugu Rest Area menjadi pilihan ideal bagi wisatawan cerdas, cocok untuk para pelaku bisnis maupun traveler plesiran. Bagi Anda yang sedang dalam perjalanan menuju ke tempat wisata Dieng, singgahlah sesaat dan beristirahat di Gubug Glugu Rest Area. Nikmati menu-menu spesial, rasakan kelezatan ikan kali Kang Ade.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan memberikan komentar sesuai dengan materi artikel, menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dengan tidak menuliskan kata-kata singkatan tidak baku. Komentar yang hanya berisi satu atau dua kalimat saja akan dianggap sebagai komentar spam.

Paket Wisata Dieng

Paket Wisata Dieng

Menjelajah Negeri Di Atas Awan, penawaran spesial Paket Wisata Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Penginapan Dieng

Penginapan Dieng

Reservasi Penginapan Dieng, lebih murah dan hemat, tetap berkualitas. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Motor Dieng

Sewa Motor Dieng

Jasa sewa motor murah di Dieng dengan berbagai pilihan menarik. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Tenda Dieng

Sewa Tenda Dieng

Jasa Penyewaan Tenda Camping di Dieng dan Gunung Prau 2.565. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Open Trip Gunung Prau

Open Trip Gunung Prau

Program spesial untuk Anda, Open Trip Pendakian Gunung Prau Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Rental Mobil Dieng

Jasa Rental Mobil Dieng

JASA RENTAL MURAH MOBIL DIENG, melayani berbagai rute & tujuan. Calya Wisata : 0852-0009-6334.