Kamis, Oktober 29, 2015

Lubang Sewu Wadaslintang Wonosobo

Lubang Sewu hadir melengkapi khasanah industri pariwisata di Wonosobo. Tempat wisata ini berada di kawasan Waduk Wadaslintang, tepatnya di Desa Erorejo, Kecamatan Wadaslintang, Kabuapaten Wonosobo. Belum lama dipromosikan sebagai objek wisata, Lubang Sewu Wadaslintang langsung mendapatkan respon positif oleh para wisatawan dari berbagai daerah. Dengan daya tarik bebatuan yang tersusun secara alami dan memiliki bentuk unik, Lubang Sewu mampu menyedot minat traveler. Ya, keindahan bentuk bebatuan inilah yang menjadi potensi utama pengembangan industri pariwisata di Desa Erorejo, Wadaslintang.

Batu-batu yang berukuran cukup besar, secara alami membentuk lubang-lubang unik yang jumlahnya sangat banyak, sehingga dinamakan Lubang Sewu. Selain itu, batu-batu tersebut juga membentuk struktur yang sangat indah, berwarna putih seperti batuan kapur. Ya, pesona bebatuan inilah yang menyuguhkan view sangat eksotis, terutama untuk kegiatan fotografi. Tak mengherankan jika banyak orang yang mengadakan foto prewedding di sekitar Lubang Sewu.

Foto Prewedding bersama Tim Calya Wisata Di Lubang Sewu


Lubang Sewu

Lubang Sewu

Akses Jalan Ke Lubang Sewu

Untuk menuju ke Lubang Sewu, dari terminal Sawangan, ambil jurusan ke Wadaslintang. Sekitar 45 menit (21 km) tiba di pasar Wadaslintang. Dari pasar Wadaslintang ke Desa Erorejo masih menempuh jarak kurang lebih 9 kilometer, membutuhkan waktu sekitar 15 menit. Tiba di Desa Erorejo, jalan pelan-pelan, sampai menemukan petunjuk arah ke Lubang Sewu. Di pertigaan masuk lokasi wisata Lubang Sewu, ambil ke arah kanan, sekitar 3 menit tiba di lokasi. Lihat akses jalur ke Lubang Sewu.

Video Tim Calya Wisata Di Lubang Sewu

Dapatkan gambaran lebih lengkap tentang objek wisata Lubang Sewu Wadaslintang. Gali imajinasi lebih mendalam, lihat dan nikmati galery foto dan video Tim Calya Wisata di Lubang Sewu sebagai ilustrasi.



Ingin mengadakan perjalanan wisata ke Lubang Sewu? Silahkan hubungi kami untuk menemani perjalanan Anda. Calya Wisata berkomitmen memberikan pelayanan terbaik, mempersiapkan segala kebutuhan Anda selama liburan, mulai dari transportasi, penginapan, tiket masuk lokasi, hingga konsumsi.

5 komentar:

  1. wahh bagus banget ya preweding nya. nyesel nikahnya duluan coba istri boleh nikah lagi pasti bikin yang kayak diatas tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang betul, semua orang juga mau berkali-kali prewedding ... :)

      Hapus
  2. wah kece dipake pree wedd bayar berapa rupiah di situ mas??

    BalasHapus
  3. artikelnya bagus, ijin share di http://ksmtour.com ya, terima kasih

    BalasHapus

Silahkan memberikan komentar sesuai dengan materi artikel, menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dengan tidak menuliskan kata-kata singkatan tidak baku. Komentar yang hanya berisi satu atau dua kalimat saja akan dianggap sebagai komentar spam.

Paket Wisata Dieng

Paket Wisata Dieng

Menjelajah Negeri Di Atas Awan, penawaran spesial Paket Wisata Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Penginapan Dieng

Penginapan Dieng

Reservasi Penginapan Dieng, lebih murah dan hemat, tetap berkualitas. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Motor Dieng

Sewa Motor Dieng

Jasa sewa motor murah di Dieng dengan berbagai pilihan menarik. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Tenda Dieng

Sewa Tenda Dieng

Jasa Penyewaan Tenda Camping di Dieng dan Gunung Prau 2.565. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Open Trip Gunung Prau

Open Trip Gunung Prau

Program spesial untuk Anda, Open Trip Pendakian Gunung Prau Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Rental Mobil Dieng

Jasa Rental Mobil Dieng

JASA RENTAL MURAH MOBIL DIENG, melayani berbagai rute & tujuan. Calya Wisata : 0852-0009-6334.