Kamis, November 26, 2015

Pesona Batuan Kapur Di Lubang Sewu Wonosobo

Nama Lubang Sewu menggema dikalangan masyarakat Wonosobo. Banyak orang berbondong-bondong untuk mengunjungi objek wisata baru di Wadaslintang ini. Keindahan batuan kapur yang terbentuk secara alami menyerupai pahatan dan ukiran ini menjadi daya tarik dan nilai jual utama Lubang Sewu.

Berada di Desa Erorejo, Kecamatan Wadaslintang, Kabupaten Wonosobo, dan dikelola oleh pemerintah desa setempat. Antusiasme wisatawan untuk berkunjung ke Lubang Sewu memang direspon positif oleh pemerintah desa bersama warga setempat. Terbukti saat ini telah dibuka area campground untuk mengakomodir wisatawan yang ingin menikmati suasana malam di Lubang Sewu.

Tak ada yang menyangka jika Lubang Sewu akan menjadi objek wisata yang banyak diburu oleh traveler dari berbagai daerah. Perpaduan fenomena alam yang membentuk batuan unik berwarna putih dengan wisata air di Waduk Wadaslintang. Terlebih lagi jika Anda berkunjung pada sore hari, keindahan sunset di Lubang Sewu benar-benar sangat memukau.






Menghabiskan wakto sore hari di Lubang Sewu merupakan fenomena baru yang diminati oleh banyak wisatawan. Sembari menantikan datangnya sunset, banyak aktivitas yang bisa dilakukan oleh wisatawan di Lubang Sewu.

Lubang Sewu

Selain mengambil foto-foto seni dengan latar belakang batuan kapur yang unik, juga bisa berkeliling waduk menggunakan perahu. Ya, Lubang Sewu memang merupakan spot yang luar biasa untuk mengambil foto seni. Tak heran banyak wisatawan menghabiskan waktunya untuk berfoto bersama rombongan.

Munculnya Lubang Sewu sebagai objek wisata yang fenomenal ini memang tidak lepas dari peran pemerintah Desa Erorejo. Bersama masyarakat setempat, turut mempromosikan keindahan alam di Lubang Sewu, baik melalui media offline maupun online.






Berbagai even memang sengaja digelar untuk menarik perhatian banyak kalangan, seperti lomba dayung, lomba foto, dan berbagai pertunjukan menarik. Tak khayal lagi, dengan strategi pemasaran yang tepat, Lubang Sewu langsung menggebrak industri pariwisata di Jawa Tengah.

Penasaran dengan fenomena unik di Lubang Sewu, atau ingin menikmati keindahan sunset yang begitu memukau di Lubang Sewu? Hubungi Calya Wisata, untuk menemani dan mempersiapkan seluruh akomodasi perjalanan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar sesuai dengan materi artikel, menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dengan tidak menuliskan kata-kata singkatan tidak baku. Komentar yang hanya berisi satu atau dua kalimat saja akan dianggap sebagai komentar spam.

Paket Wisata Dieng

Paket Wisata Dieng

Menjelajah Negeri Di Atas Awan, penawaran spesial Paket Wisata Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Penginapan Dieng

Penginapan Dieng

Reservasi Penginapan Dieng, lebih murah dan hemat, tetap berkualitas. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Motor Dieng

Sewa Motor Dieng

Jasa sewa motor murah di Dieng dengan berbagai pilihan menarik. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Tenda Dieng

Sewa Tenda Dieng

Jasa Penyewaan Tenda Camping di Dieng dan Gunung Prau 2.565. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Open Trip Gunung Prau

Open Trip Gunung Prau

Program spesial untuk Anda, Open Trip Pendakian Gunung Prau Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Rental Mobil Dieng

Jasa Rental Mobil Dieng

JASA RENTAL MURAH MOBIL DIENG, melayani berbagai rute & tujuan. Calya Wisata : 0852-0009-6334.