Selasa, November 03, 2015

Taman Lele Semarang Tempat Wisata Untuk Keluarga

Kampung Wisata Taman Lele merupakan tempat wisata pilihan untuk keluarga, salah satu destinasi yang ideal untuk menghabiskan waktu saat liburan akhir pekan. Tempat wisata ini menawarkan wahana rekreasi menarik, seperti taman bermain, kebun binatang, danau buatan, penginapan, dan memiliki panorama yang cukup indah. Pilihan tepat untuk memanjakan buah hati Anda.

Ajak buah hati Anda untuk berkeliling kebun binatang mini, atau biarkan bergembira bersama anak-anak lain di taman bermain. Anda juga bisa bersantai bersama keluarga sembari duduk-duduk santai di tepi danau buatan. Dikelilingi oleh taman tropis yang indah, dengan pepohonan hijau nan rimbun, Taman Lele menjadi salah satu oasis di tengah-tengah sibuknya kota Semarang.

Taman Lele Semarang

Taman Lele dibangun di area seluas 22.173 meter persegi, menyediakan berbagai fasilitas rekreasi. Terdapat beraneka ragam permainan untuk keluarga, baik permainan darat maupun air. Pengunjung juga bisa menghabiskan waktu dengan berenang bersama keluarga. Ya, Taman Lele juga dilengkapi fasilitas kolam renang, sehingga benar-benar menjadi tempat wisata lengkap, pilihan tepat untuk berekreasi pada akhir pekan.

Terdapat sejumlah gazebo yang dirancang dengan desain cantik, baik di area taman maupun di tepi danau buatan. Habiskan waktu untuk bersantai dan mengobrol bersama teman-teman terdekat atau relasi bisnis Anda di gazebo-gazebo tersebut.

Taman Lele Semarang

Pertunjukan aneka satwa menarik di kebun binatang mini juga bisa menjadi hiburan tersendiri bagi putra-putri Anda, seperti buaya, ular phyton, burung merak, cendrawasih, kelinci, dan iguana. Berpadu dengan taman tropis yang indah, kebun binatang ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Menikmati pemandangan taman dari danau buatan menggunakan sepeda air merupakan aktivitas pilihan sejumlah pengunjung. Hanya mengeluarkan kocek sebesar Rp 10.000,- Anda sudah bisa berkeliling danau sembari menikmati hijaunya pepohonan tropis yang tampak rimbun.

Tak hanya menjadi wahana rekreasi, Taman Lele juga merupakan pilihan tepat bagi wisatawan maupun traveler bisnis yang ingin bermalam di Semarang. Akses menuju ke lolasi wisata ini cukup mudah, berada di Jalur Pantura, yakni di Jalan Walisongo KM 10 Kecamatan Ngaliyan Semarang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan memberikan komentar sesuai dengan materi artikel, menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dengan tidak menuliskan kata-kata singkatan tidak baku. Komentar yang hanya berisi satu atau dua kalimat saja akan dianggap sebagai komentar spam.

Paket Wisata Dieng

Paket Wisata Dieng

Menjelajah Negeri Di Atas Awan, penawaran spesial Paket Wisata Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Penginapan Dieng

Penginapan Dieng

Reservasi Penginapan Dieng, lebih murah dan hemat, tetap berkualitas. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Motor Dieng

Sewa Motor Dieng

Jasa sewa motor murah di Dieng dengan berbagai pilihan menarik. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Tenda Dieng

Sewa Tenda Dieng

Jasa Penyewaan Tenda Camping di Dieng dan Gunung Prau 2.565. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Open Trip Gunung Prau

Open Trip Gunung Prau

Program spesial untuk Anda, Open Trip Pendakian Gunung Prau Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Rental Mobil Dieng

Jasa Rental Mobil Dieng

JASA RENTAL MURAH MOBIL DIENG, melayani berbagai rute & tujuan. Calya Wisata : 0852-0009-6334.