Jumat, November 13, 2015

Taman Rekreasi Wonderia Semarang Tempat Wisata Untuk Keluarga

Taman Rekreasi Wonderia merupakan tempat wisata favorit untuk keluarga, berada di Jalan Sriwijaya Semarang. Taman rekreasi ini tidak pernah sepi pengunjung, terutama pada akhir pekan dan hari libur nasional. Dilengkapi dengan berbagai wahana bermain untuk anak-anak, tak mengherankan jika Taman Rekreasi Wonderia menjadi pilihan menarik untuk memanjakan buah hati Anda.

Taman Rekreasi Wonderia dibuka sejak tahun 2007, dan saat ini menjadi salah satu destinasi menarik untuk dikunjungi, terutama untuk menghabiskan waktu di akhir pekan bersama keluarga. Dengan berbagai wahana bermain, tempat wisata yang satu ini besa menjadi pilihan untuk buah hati Anda. Biarkan putra-putri Anda laru dalam kegembiraan bersama anak-anak lain.

Dibangun di area seluas 3 hektar, Taman Rekreasi Wonderia layak diperhitungkan dalam industri pariwisata Jawa Tengah. Sebagai taman hiburan terbesar di Jawa Tengah, tentu saja Wonderia Semarang menjadi destinasi yang selalu dipadati pengunjung dari berbagai daerah, terlebih lagi saat akhir pekan.

Sejumlah wahana bermain dari berbagai jenis dan karakter dapat ditemukan di Wonderia Semarang, seperti Merry Go Round, Kiddy Boat, Typhoon Coaster, Super Rally, Boom Boom Car, Space Gyro, dll. Salah satu wahana yang menarik untuk dicoba adalah Ghost House, yaitu rumah hantu yang sangat menyenangkan. Cocok bagi pengunjung yang ingin menguji nyali.

Taman Rekreasi Wonderia Semarang

Tak hanya itu, pengunjung juga akan dihibur dengan pagelaranan panggung hiburan, dimana pada even-even tertentu diselenggarakan sangat meriah. Berbagai pertunjukan menarik akan dipertontonkan untuk memanjakan wisatawan. Tempat parkir yang sangat luas dipastikan akan penuh dengan kendaraan bermotor, baik mobil maupun motor, terutama pada saat long weekend.

Suasana di sekitar lokasi juga cukup nyaman, penataan dan desain yang sengaja dirancang untuk menciptakan nuansa rekreatif. Menjadi taman bermain terbesar membuat pihak pengelola terus meningkatkan pelayanan bagi pengunjung dengan penambahan berbagai fasilitas bermain, sehingga keamanan dan kenyamanan pengunjung bisa lebih terjamin.

Taman Rekreasi Wonoderia Semarang siap melayani setiap wisatawan yang datang mulai dari jam 09.00 sampai 22.00. Pada hari libur atau akhir pekan, dibuka hingga pukul 23.00. Harga tiket masuk juga cukup terjangkau, sehingga menjadi tempat rekreasi yang sangat diminati oleh warga Semarang dari berbagai kalangan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan memberikan komentar sesuai dengan materi artikel, menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dengan tidak menuliskan kata-kata singkatan tidak baku. Komentar yang hanya berisi satu atau dua kalimat saja akan dianggap sebagai komentar spam.

Paket Wisata Dieng

Paket Wisata Dieng

Menjelajah Negeri Di Atas Awan, penawaran spesial Paket Wisata Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Penginapan Dieng

Penginapan Dieng

Reservasi Penginapan Dieng, lebih murah dan hemat, tetap berkualitas. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Motor Dieng

Sewa Motor Dieng

Jasa sewa motor murah di Dieng dengan berbagai pilihan menarik. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Tenda Dieng

Sewa Tenda Dieng

Jasa Penyewaan Tenda Camping di Dieng dan Gunung Prau 2.565. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Open Trip Gunung Prau

Open Trip Gunung Prau

Program spesial untuk Anda, Open Trip Pendakian Gunung Prau Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Rental Mobil Dieng

Jasa Rental Mobil Dieng

JASA RENTAL MURAH MOBIL DIENG, melayani berbagai rute & tujuan. Calya Wisata : 0852-0009-6334.