Minggu, Agustus 21, 2016

Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark

Mengunjungi Kota Yogyakarta untuk menikmati wisata budaya dan wisata alamnya memang tidak ada habisnya. Bahkan menjelajahi kenidahan kota Yogyakarta tidak hanya cukup sehari. Yogyakarta memang telah menjadi destinasi wisata utama bagi para wisatawan baik wisatawan domestik maupun wisatawan internasional.

Kini, Kota Yogyakarta menghadirkan temat wisata baru yang telah diresmikan oleh gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono pada tanggal 20 Desember 2015. Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark merupakan tempat wisata yang menawarkan sensasi berbeda dari beberapa tempat wisata yang ada di Kota Yogyakarta. Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark menjadi wahana permainan air terbesar, tercanggih, dan terlengkap yang ada di Indonesia.

Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark dioperasikan oleh PT. Taman Wisata Jogja. Kawasan wisata air ini terletak I Maguwoharjo persis di sebelah utara stadion sepakbola Maguwoharjo Depok, tepatnya di Jl. Utara Stadion, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark

Luas wahana permainan air ini berkisar sekitar 7,7 hektar dan menawarkan 19 jenis wahana permainan. Dengan banyaknya wahana permainan yang ditawarkan, Anda tidak akan merasa cepat bosan. Anda bisa berwisata bersama keluarga sekaligus berpetualang dengan menjelajahi 19 wahana permanian yang disediakan. Desain Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark ini terinspirasi dari waterpark yang ada di Orlando dan Bali dimana tema wahananya adalah bajak laut.

Wahana permainan yang menjadi unggulan dan banyak diminati di Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark ini adalah “How To Survive In Tsunami Dan Earthquake“. Wahana ini digunakan sebagai sarana edukasi untuk masyarakat agar tidak panik ketika terjadi gempa dan tsunami. Ada juga delapan ombak besar yang mirip dengan ombak tsunami dan bagaimana caranya untuk menghadapinya. Wahana ini sangat bermanfaat bagi masyarakat apalagi yang berada di pinggir laut karena disini diajarkan bagaimana tetap survive jika terjadi tsunami.

Untuk menikmati wahana air Anda bisa membawa pakaian renang dari rumah. Selain itu Anda tidak diperkenankan membawa makanan dan minuman dari luar karena di dalam Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark terdapat beberapa toko makanan yang menyediakan makanan dan minuman.

Untuk masuk ke Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark ini Anda harus membayar tiket masuk. Untuk orang dewasa dikenakan biaya 90 ribu rupiah, anak-anak yang memiliki tinggi 110 cm akan dikenakan biaya 60 ribu rupiah, orang tua yang berusia di atas 65 tahun juga dikenakan biaya 60 ribu rupiah. Sedangkan bagi anak-anak yang berusia di bawah 2 tahun tidak akan dikenakan biaya tiket masuk.

Jika Anda mengunjungi Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark bersama rombongan dengan jumlah minimal 50 orang peserta, maka Anda akan mendapatkan diskon atau potongan harga tiket masuk. Harga tiket yang sudah Anda bayarkan berlaku bagi semua wahana permainan yang tersedia. Namun, apabila Anda menggunakan fasilitas loker untuk menyimpan barang bawaan untuk keamanan, maka Anda akan dikenakan tambahan biaya. Tentunya harga ini relatif murah untuk bisa bermain wahana bermain dan sarana edukasi kelas dunia. Hadirnya Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang mengunjungi Kota Yogyakarta untuk berlibur bersama keluarga ataupun teman-teman.

Untuk pembelian tiket Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark buka dari hari Senin sampai Jumat pukul 09.00 – 16.00 dan Anda bisa menikmati semua wahana dari pukul 09.00 sampi 18.00. Untuk hari Sabtu dan Minggu, 09.00 – 16.00 buka puluk 08.00 sampai 16.00, dan Anda bisa menikmati wahana mulai pukul 08.00 sampai pukul 18.00. Jika ada event khusus Harbour Theatre, Anda bisa menikmati wisata di Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark sampai pukul 22.00.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar sesuai dengan materi artikel, menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dengan tidak menuliskan kata-kata singkatan tidak baku. Komentar yang hanya berisi satu atau dua kalimat saja akan dianggap sebagai komentar spam.

Paket Wisata Dieng

Paket Wisata Dieng

Menjelajah Negeri Di Atas Awan, penawaran spesial Paket Wisata Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Penginapan Dieng

Penginapan Dieng

Reservasi Penginapan Dieng, lebih murah dan hemat, tetap berkualitas. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Motor Dieng

Sewa Motor Dieng

Jasa sewa motor murah di Dieng dengan berbagai pilihan menarik. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Sewa Tenda Dieng

Sewa Tenda Dieng

Jasa Penyewaan Tenda Camping di Dieng dan Gunung Prau 2.565. Calya Wisata : 0852-0009-6334.
Open Trip Gunung Prau

Open Trip Gunung Prau

Program spesial untuk Anda, Open Trip Pendakian Gunung Prau Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Rental Mobil Dieng

Jasa Rental Mobil Dieng

JASA RENTAL MURAH MOBIL DIENG, melayani berbagai rute & tujuan. Calya Wisata : 0852-0009-6334.